• Paul Pogba

Pogba Jalani Tes Medis di Manchester United

Berita sepakbola terupdate Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Juventus Paul Pogba telah diberikan ijin untuk menjalani rangkaian tes medis.

Dengan adanya berita ini berarti transfer pemain termahal di dunia akan segera terwujud, menyusul dimulainya Liga Premier Inggris musim 2016/2017.

Manchester United dipercaya akan mengeluarkan uang sekitar 105 juta euro atau 89 juta poundsterling untuk mendatangkan kembali Pogba ke Old Trafford. Nilai ini berarti lebih besar 3 juta poundsterling dari rekor pemain termahal sebelumnya yang dipegang Gareth Bale.

Pogba akan menjalani tes medis hari ini dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari ini. Sebuah pernyataan Manchester United dengan tagar #Pogback mengatakan “Paul Pogba telah diberikan ijin untuk melakukan tes medis untuk menyelesaikan proses transfer dari Juventus ke Manchester United.”

Pogba akan menjalani pemeriksaan di AON Complex Training, sebelumnya pemain Timnas Prancis ini menjalani liburan di Amerika Serikat sementara semua permasalahan transfer diurus oleh Mino Raiola.

Pada hari Jumat yang lalu Moourinho mengatakan bahwa klubnya berusaha untuk segera menyelesaikan proses transfer ini secepat mungkin.

Sedangkan pelatih Juventus, Massimo Allegri hari Sabtu kemarin mengungkapkan bahwa dia memanggil Pogba untuk kembali ke Turin dan mengikuti latihan hari Senin ini.

Akan tetapi nampaknya akhir dari saga Pogba ini akan segera terjawab dan Pogba akan segera menjadi pemain Manchester United untuk kedua kalinya.

Sebelumnya Pogba meninggalkan Manchester United tahun 2012 dan bergabung ke Juventus dengan nilai 800 ribu poundsterling. Sejauh ini Manchester United sudah mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

2016-08-08T09:53:13+00:00