• Pogba Juventus

Pogba 99% Bergabung Dengan Manchester United

Berita sepakbola terupdate agen dari Paul Pogba, Mino Raiola sedang mengadakan pembicaraan lebih lanjut untuk menyelesaikan kepindahan Pogba ke Manchester United seperti yang diutarakan sumber terpercaya Jin Bola.

Sebelumnya proses transfer calon pemain termahal di dunia tersebut sempat tertunda-tunda karena diantara kedua klub tidak terjadi kesepakatan tentang pembebanan biaya agen yang harus dikeluarkan untuk membayar Raiola yang mencapai 20 juta euro.

Paul Pogba meninggalkan Manchester United 4 tahun silam setelah tidak mendapatkan tempat di skuad utama mereka yang saat itu dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Pogba yang masih berusia 19 tahun waktu itu dianggap belum mampu bersaing dengan barisan pemain tengah yang dimiliki United.

Diyakini Pogba akan mendapatkan gaji sebesar 13 juta euro per tahun di Old Trafford ditambah 7 juta euro per tahun untuk hak citra.

Raiola awal pekan ini memang terbang menyusul Pogba yang sedang liburan di Miami untuk membicarakan tentang masalah kepindahannya.

Pogba Resmi Lepas Juventus

Raiola juga merupakan agen dari Zlatan Ibrahimovic dan beberapa pemain bintang lainnya. Saat ini dia sedang berada di kota Turin untuk menyelesaikan proses kepindahan Pogba. Juventus dikabarkan bersedia membayar biaya agen dari nilai transfer yang dibayarkan oleh Manchester United.

Hingga saat ini Manchester United sudah mendatangkan  3 orang pemain ke Old Trafford, Ibrahimovic, Eic Bailly, dan Henrikh Mikhitaryan semuanya sudah berkumpul di markas United untuk menjalani persiapan tur pramusim mereka selanjutnya.

2016-10-20T16:45:21+00:00