• Arsene Wenger

PEMILIK ARSENAL INGINKAN WENGER UNTUK BERTAHAN

Jin Bola – berita bola terupdate pemilik saham terbesar kedua di Arsenal, Alisher Usmanov mengatakan bahwa Arsenal harus tetap mempertahankan pelatih mereka saat ini Arsene Wenger, terlepas dari kegagalan untuk meraih gelar dalam beberapa tahun terakhir. Pelatih yang berasal dari Perancis ini mendapatkan tekanan yang hebat dari para pendukung klub berjuluk gudang peluru ini dalam beberapa pekan terakhir, setelah Arsenal tersingkir dari Liga Champions Eropa dan Piala FA, serta kemungkinan yang menipis untuk mereka menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Berita bola terupdate beberapa penggemar Arsenal bahkan sudah membawa spanduk bertuliskan keinginan mereka agar Arsene Wenger pergi dari klub menyusul raihan buruk mereka sejak Natal tahun lalu yang hanya mendapatkan lima kali kemenangan di lanjutan liga musim ini. Akan tetapi, bagaimanapun keadaan yang dialami oleh Arsenal musim ini, Usmanov yang saat ini memiliki 30% saham dari klub memberikan dukungannya kepada sang pelatih, dia menyatakan bahwa Arsenal masih membutuhkan jasa dari pelatih berusia 66 tahun itu.

Berita bola terupdate dalam wawancaranya Usmanov mengatakan, “hasil yang diraih Arsenal masih stabil, mereka selalu berada di posisi papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Hal ini merupakan hal yang bagus dan sesuai proyek bisnis olahraga, dan saya senang dengan ini.” “Hal yang terjadi saat ini seperti olahraga lainnya, adalah naik turunnya performa , namun klub masih menjadi tim besar dan aset yang sangat berharga, Arsene Wenger.” “Saya percaya Arsene Wenger adalah pelatih yang hebat, dan Arsenal harus memberikan kesempatan lebih kepadanya untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.”

2016-10-20T16:45:52+00:00