• Sam Allardyce

Pelatih Baru Timnas Inggris Segera Diumumkan

Federasi Sepakbola Inggris (FA) kemungkinan akan menunjuk pelatih baru Timnas Inggris awal pekan ini seperti yang diungkapkan sumber terpercaya Jin Bola.

Pembicaraan masih terjadi dengan beberapa kandidat kuat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Roy Hodgson, yang mengundurkan diri setelah Timnas Inggris tersingkir dari Euro 2016 karena kalah dari Islandia di babak 16 besar.

Sam Allardyce telah didekati dan melakukan pertemuan dengan wakil ketua FA David Gill, direktur teknik Dan Ashworth dan ketua eksekutif FA Martin Glenn. Sunderland sudah mendesak kepada FA agar segera memberikan keputusan tentang masa depan pelatih mereka tersebut, dan menurut sumber terpercaya pihak FA akan segera memutuskan pelatih baru Timnas Inggris dalam beberapa hari ini.

Allardyce telah membawa Sunderland bertahan di Liga Premier Inggris musim lalu setelah mengambil posisi pelatih pada bulan Oktober tahun lalu dan pemilik klub menginginkan dirinya bertahan di Sunderland untuk musim depan.

 

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan minggu lalu “Spekulasi yang sedang berkembang tentang masa depan posisi Sam sangat merugikan Sunderland AFC, terutama disaat krusial seperti saat ini dimana tim sedang mempersiapkan diri menyambut musim baru.”

“Kami mendesak kepada FA agar menghormati kami dan menyadari gangguan yang sedang terjadi serta memberikan solusi untuk masalah ini secepatnya.”

Allardyce saat ini memang menjadi unggulan teratas calon pengisi kursi pelatih Timnas Inggris selain ada juga Jurgen Klinsmann dan Steve Bruce yang memiliki kemungkinan untuk terpilih.

2016-07-18T18:56:44+00:00