PEDRO INGIN KEMBALI KE BARCELONA

Berita sepakbola terupdate penyerang Chelsea, Pedro mengatakan dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Barcelona dan membuka peluang dirinya untuk kembali ke klub Catalan setelah satu musim lalu bermain untuk Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun ini sedang menjalani tugas bersama Timnas Spanyol di Euro 2016 Perancis. Dia didatangkan oleh Chelsea dari Barcelona dengan nilai transfer senilai 22 juta poundsterling musim panas lalu, tetapi dia kesulitan untuk membuat perubahan di musim debutnya di Liga Premier Inggris.

Pelatih Italia, Antonio Conte akan menjadi pelatih baru Chelsea musim depan setelah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Italia di Euro 2016 ini dan tugas pertamanya adalah untuk meyakinkan Pedro tetap bertahan di klub.

Pedro Barcelona

“Saya berharap bisa kembali ke Barcelona, namun saya tahu itu hal yang sulit,” ungkap Pedro, “Saya sudah berbicara dengan mengenai hal ini dengan Presiden Josep Maria Bartomeu ketika kami bertemu di laga final Copa Del Rey bulan lalu.”

“Ini sangat rumit tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya akan pensiun di Barcelona. Namun saya tahu itu hal yang sulit karena berjalannya waktu dan banyak pemain bintang dunia yang bermain di sana, Barcelona adalah klub yang memiki standar tinggi dan ini rumit, tetapi saya belum mengambil keputusan apapun.”

Pedro masih memiliki 3 tahun di dalam kontraknya dengan Chelsea, dia mengawali karir di usia muda sebagai pemain Barcelona dan menembus skuad inti mereka. Pedro sudah menjuarai 5 gelar juara La Liga dan 3 gelar Liga Champions.

“Saya sudah bermain untuk Barcelona selama 11 atau 12 tahun, keluarga saya juga berasal dari sana dan begitu juga teman-teman saya. Para suporter mencintai saya, saya merasa sangat berharga berada di sekitar klub, dan selalu sulit untuk meninggalkan klub yang kamu cintai dari kecil.”

“Tetapi saya sudah menjelaskan sebelumnya bahwa saya mengambil keputusan ini karena melihat potensi bermain disana sangat kevil.”

2016-10-20T16:45:42+00:00