• Paulo Dybala Juventus

PAULO DYBALA : JUVENTUS SETARA BARCELONA

Berita sepakbola terupdate penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa Juventus berada di level yang sama dengan Barcelona. Juventus menurut Dybala merupakan salah satu dari beberapa klub elit Eropa, menyusul kedatangan Dani Alves ke Turin pada bursa transfer kali ini.

Paulo Dybala percaya Juventus berada di level yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid dan hanya nasib buruk yang menyebabkan mereka gagal menjuarai Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Juventus mendominasi Liga Italia Serie A beberapa tahun belakangan ini dimana mereka menjadi juara lima kali berturut-turut.

Anak asuh Massimiliano Allegri juga menjuarai Coppa Italia dua musim terakhir walaupun belum sanggup membawa dominasi mereka ke benua biru. Menjadi runner up dua musim lalu karena kalah di babak final dari Barcelona, Juventus harus tersingkir lagi di babak 16 besar musim lalu dari Bayern Munchen di babak perpanjangan waktu.

Pogba Dybala

Dybala percaya diri bahwa klubnya tersebut pantas dihitung sebagai salah satu klub elit di Eropa. “Juventus adalah tim yang hebat sama seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen,”ungkap Dybala, “dua musim yang lalu kami sangat dekat dengan gelar juara namun kalah dari Barcelona, musim lalu di kandang Bayern kami tereliminasi dalam 30 detik, kami hanya bernasih kurang beruntung.”

Dani Alves dalam waktu dekat akan datang ke Juventus setelah meninggalkan Barcelona dan Dybala akan menikmati kesempatan bermain bersama dengan bek sayap asal Brazil tersebut.

“Saya sering melihat dia bermain karena saya selalu melihat Barcelona dan saya ingat dia sering berganti posisi dengan Lionel Messi,” ungkap Dybala, “itu benar, dia memiliki pemahaman yang bagus atas rekannya.”

“Dani pemain dengan teknik yang tinggi, dia akan banyak membantu kami di pertahanan dan di dalam penyerangan dan saya harap dia dapat membantu saya mencetak banyak gol.”

Dybala juga menyambut kedatangan Miralem Pjanic, yang bergabung dengan nilai transfer 32 juta euro dari AS Roma awal bulan ini. Selain itu Dybala juga yakin bahwa rekannya, Paul Pogba tidak akan meninggalkan Juventus. “Pogba akan tetap tinggal, saya mendengarnya dan saya pikir dia akan tetap bersama dengan kami,” tutup Dybala.

2016-10-20T16:45:41+00:00