• mesut oezil

OEZIL PERCAYA ARSENAL MASIH BISA JUARA

Jin Bola – berita bola terupdate pemain Arsenal Mesut Oezil masih percaya bahwa Arsenal akan menjuarai Liga Premier Inggris musim ini jika mereka mampu bermain dengan semangat yang ditunjukkan oleh para pemain Leicester City. Dengan hanya menyisakan delapan pertandingan lagi, tim asuhan Arsene Wenger saat ini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Leicester City, dengan selisih satu pertandingan yang belum dimainkan. Arsenal yang sempat memuncaki klasemen pada saat tahun baru kemarin, mesti rela menyerahkan posisinya menyusul raihan mereka yang hanya menang satu kali dari empat pertandingan terakhir.

Berita bola terupdate Arsenal saat ini hanya menduduki peringkat ketiga, dibawah Leicester dan rival sekota mereka Tottenham Hotspur. Setelah tersingkir di Piala FA dan Liga Champions Eropa, Arsenal kembali terancam akan mengakhiri musim tanpa gelar juara. Oezil yang ikut bermain untuk Timnas Jerman saat menghadapi Inggris di pertandingan persahabatan kemarin sudah mencatatkan 19 kali assist di musim ini. “Saya pikir itu bukanlah hal yang mustahil,” ungkap pemain tengah Jerman ini, “walaupun sisa pertandingan di musim ini tinggal sedikit, Leicester akan menghadapii tim-tim besar di sisa pertandingan itu.”

Berita bola terupdate kemenangan dengan skor 2-0 ketika berhadapan denganEverton sebelum jeda laga internasional pekan lalu menjaga asa dari tim gudang peluru untuk meraih gelar juara sejak 12 tahun lalu. Mereka akan menghadapi Watford yang menyingkirkan mereka di Piala FA minggu depan. Oezil menghimbau ke semua rekannya di tim untuk selalu bermain dengan fokus yang tinggi. “Kami lihat di setiap pertandingan yang mereka jalani, para pemain Leicester berjuang untuk meraih sesuatu dan sangat fokus di sepanjang pertandingan.”

2016-03-28T03:06:49+00:00