• nicky butt

NICKY BUTT CARI TALENTA TERBAIK DI SELURUH EROPA

Jin bola – berita bola terupdate kepala Akademi Sepakbola Manchester United, Nicky Butt sedang berusaha untuk menarik perhatian beberapa pemain muda terbaik di Eropa untuk bergabung dengan klubnya di musim panas nanti. Pemain belia Amerika Serikat berusia 18 tahun, Matthew Olosunde baru-baru ini menandatangani kesepakatan di Old Trafford setelah pindah dari akademi yang dimiliki New York Redbulls.

Berita bola terupdate dengan keputusan pelatih Louis Van Gaal yang musim ini banyak mengorbitkan pemain-pemain akademi seperti Marcus Rashford dan Cameron Borthwick Jackson, harapan untuk lebih banyak pemain muda jadi meningkat. Butt nampaknya tertarik untuk merekrut bakat yang menjanjikan dari seluruh daerah di Eropa dan mengatakan pada situs resmi tim, “kami masih kekurangan beberapa pemain di beberapa kelompok usia yang berbeda.” “ini suatu langkah yang kita butuhkan, kita menyikapi hal ini dengan cepat dan saya harap formasi pemain kami cukup dalam beberapa minggu kedepan untuk menghadapi musim depan.”

Berita bola terupdate Butt melanjutkan, “kami ingin menarik sebanyak mungkin pemain terbaik semampu kami dari seluruh Benua Eropa dan membawa mereka ke sistem yang kami rasa sudah siap.” “Kami memiliki beberapa pemain belia yang fantastis di klub, pemain yang baik dan pribadi yang baik. Mereka sudah berada di jalan yang benar untuk meningkat ke tim utama dan terkadang hal itu terjadi sedikit lebih cepat daripada yang lain.” “Ini sesuatu yang kami banggakan, ketika para pemain masuk ke tim utama, dan ini memang sesuatu yang menjadi tujuan kami. Mungkin saat ini kami masih kurang bekerja keras dan masih cukup sederhana.” “akan tetapi kami akan terus berusaha meningkatkan performa para pemain belia ini sehingga mereka cepat promosi ke tim utama, dan menjadi tulang punggung tim senior di masa depan, dan dielu-elukan para penggemar.”

2016-04-09T15:33:47+00:00