• n'golo kante

N’GOLO KANTE KEMUNGKINAN HENGKANG AKHIR MUSIM

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengakui bahwa klubnya akan kesulitan untuk menahan gelandang mereka asal Perancis N’Golo Kante di bursa transfer musim panas nanti. Kante yang sudah bermain selama 33 kali di Liga Premier Inggris musim ini untuk sang pemuncak klasemen, tampil mengesankan di seluruh pertandingan yang sudah dijalaninya sejak direkrut dari tim asal Perancis, Caen pada awal tahun 2015 lalu.

Berita bola terupdate pemain berusia 25 tahun ini bahkan sudah mendapatkan kesempatan untuk dipanggil ke skuad Timnas Perancis di pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Rusia akhir pekan lalu. Beberapa klub besar diisukan tertarik untuk memboyongnya ke klub mereka, seperti Arsenal, Chelsea, dan Juventus yang sedang memonitor sang pemain dan perkembangannya di Leicester City. Kante mengungkapkan bahwa dirinya belum memikirkan keberadaannya di King Power Stadium di musim panas ini, dia mengatakan “saya akan berjuang untuk Leicester di musim ini, dan musim depan tidak tahu untuk masa depan seperti apa dan kita lihat saja nanti.”

Berita bola terupdate Kante melanjutkan, “di momen ini saya sedang fokus untuk Leicester, kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik tetapi saya tidak menampik jika ada tawaran dari klub lain.” Ranieri mengakui dirinya mungkin akan kalah dalam mempertahankan sang pemain, walaupun Leicester City memenangkan gelar juara musim ini. “Saya pikir dia seharusnya bertahan disini, dia bekerja sangat bagus,” ungkap Ranieri, “tetapi beberapa klub besar datang dan akan menawarkan sejumlah banyak uang, mungkin kami akan memikirkan tentang ini jika dia tidak bahagia berada disini dan ingin pergi. Saya tidak ingin membuat orang-orang disini sedih, saya mau semua pemain berada dalam kebahagiaan.” Ranieri menambahkan bahwa Kante sebenarnya bahagia berada di Leicester, namun dia lebih ingin fokus untuk menghadapi sisa tujuh pertandingan di musim ini, setelah itu baru dia memikirkan untuk musim depan.

2016-04-09T15:25:51+00:00