• Neymar Jr

Neymar Perpanjang Kontrak di Barcelona Hingga 2021

Berita sepakbola terupdate Jinbola penyerang Barcelona, Neymar telah menandatangani kontrak baru yang akan tetap membuatnya berada di klub juara La Liga Spanyol tersebut hingga musim panas 2021.

Klub asal Katalunia ini juga telah mematok klausul rilis pelepasan pemain untuk Neymar di harga 181 juta poundsterling untuk tahun pertama, 200 juta poundsterling untuk tahun kedua dan 226 juta poundsterling untuk tahun ketiga.

Barcelona sebelumnya mendatangkan Neymar dari klub asal Brazil Santos pada tahun 2013 lalu dan menjadikannya sebagai salah satu bintang paling bersinar di Barcelona saat ini.

Neymar sudah memenangkan 2 gelar La Liga Spanyol, Piala Champions Eropa, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan 2 kali juara Copa Del Rey.

Pernyataan resmi klub Barcelona “sejak kedatangannya di Barcelona, Neymar telah memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia berkat talenta luar biasa yang dia miliki. Pemain bintang asal Brazil ini juga menjadi peringkat ketiga Ballon d’Or 2015 yang dijuarai oleh rekan setimnya Lionel Messi.”

“Setelah 3 musim bersama Barcelona, Neymar memiliki catatan statistik yang hebat. Dari 141 pertandingan bersama dengan juara La Liga ini, dia sudah mencetak 85 gol, 15 di musim pertama, 39 di musim kedua dan 31 di musim ketiganya.”

Keberadaan Neymar memang menjadi salah satu elemen penting Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Dia bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi trio paling produktif dan berbahaya di Spanyol. Keberadaan mereka juga yang mengamankan gelar juara La Liga Spanyol musim lalu dimana pada akhir-akhir musim sempat mendapatkan tekanan dari Real Madrid dan Atletico.

2016-10-17T21:46:29+00:00