• mohamed diame

Newcastle United Beli Mohamed Diame Dari Hull City

Berita sepakbola terupdate Newcastle United telah memicu klausul pelepasan pemain yang dimiliki oleh pemain Hull City Mohamed Diame seperti yang diungkapkan sumber terpercaya Jin Bola.

Hull City dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan dengan Newcastle United yang memicu klausul pelepasan Diame sebesar 4,5 juta poundsterling. Diame dijadwalkan akan melakukan tes medis pada hari ini dan akan segera resmi diumumkan sebagai pemain Newcastle United.

Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan Hull City dari West Ham pada tahun 2014 lalu dan telah membela Hull City di 50 pertandingan dan mencetak 13 gol.

Akan tetapi sebelum diresmikan Hull City berniat untuk memperbaharui kontrak Diame dan berharap sang pemain ikut ke dalam tur pramusim mereka di Austria menjelang pertandingan lawan Caykur Rizespor dan Torino sebagai persiapan pembukaan Liga Premier Inggris lawan Leicester City pada 13 Agustus nanti.

Pemain Timnas Senegal inilah yang mencetak gol kemenangan Hull di menit 18 pertandingan playoff yang akhirnya membuat Hull City dan Middlesbrough menjadi 2 peserta baru di Liga Premier Inggris musim ini.

Lulusan akademi Clarefontaine ini sudah bermain di Inggris sejak tahun 2009 ketika dia bergabung dengan Wigan Athletic dari Rayo Vallecano setelah Wigan promosi. Setelah 3 tahun berada di Wigan, Diame pindah ke West Ham yang kala itu dilatih oleh Sam Allardyce sebelum memutuskan bergabung dengan Hull City tahun 2014.

2016-08-02T11:09:58+00:00