• jinbola mustafi iwobi

Mustafi Yakin Arsenal Mampu Bertarung Hingga Akhir Musim

Berita sepakbola pemain belakang Arsenal Skhodran Mustafi menegaskan bahwa timnya akan terus bertarung hingga detik terakhir dalam perburuannya di Liga Premier Inggris musim ini. The Gunners berhasil mengalahkan Burnley dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 di laga penuh drama akhir pekan kemarin. Di pertandingan tersebut Mustafi mencetak gol pertamanya untuk Arsenal di Liga Premier Inggris musim ini dan tendangan penalti Alexis Sanchez di menit 98 mengunci kemenangan tuan rumah.

Meskipun jarak dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen masih 8 poin, Mustafi yang dibeli Arsenal dari Valencia di awal musim ini tetap percaya diri bahwa timnya memiliki momentum untuk terus menantang Chelsea dalam perburuan gelar juara musim ini.

Bek Timnas Jerman ini juga mengatakan “iya, kita bisa lihat seluruh pemain, dari mata mereka terlihat kepercayaan diri dan kami tidak akan menyerah sampai detik terakhir. Itu menunjukkan betapa kami percaya diri dan kami akan melakukannya.”

“Kemenangan sangat penting untuk kami tidak peduli hasil pertandingan tim lainnya. Bermain di kandang sendiri lawan Burnley kemarin menunjukkan tekad kami untuk meraih kemenangan dan kami melakukannya dengan baik.”

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terlihat meluapkan kemarahannya di pertandingan kemarin ketika wasit Jon Moss memberikan hadiah penalti kepada tim lawan. Wenger telah meminta maaf atas tindakannya yang mendorong ofisial ke-4 pertandingan.

Dari data statistik menunjukkan bahwa Arsenal telah meraih 10 poin jika mampu mencetak gol dalam 4 menit terakhir pertandingan di 6 pertandingan terakhir mereka musim ini dan itu menjaga posisi mereka di klasemen sementara.

“Sejak saya bergabung dengan klub ini, kami sering mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, kami beberapa kali bangkit dan mampu membalikkan keadaan serta meraih kemenangan.”

“Saya sudah mulai terbiasa dengan gaya permainan tim kami dan saya menikmatinya. Sangat lebih baik meraih kemenangan di akhir pertandingan daripada menelan kekalahan.”

Perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini memang sangat ketat karena jarak poin di papan atas sangat dekat. Jika lengah dan mengalami kekalahan, bisa saja Arsenal terlempar dari perburuan gelar bahkan dari posisi 4 besar di akhir musim.

2017-01-23T22:49:21+00:00