• Rooney Mourinho

Mourinho : Liga Europa Pecah Konsentrasi Manc. United

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa Liga Europa akan menganggu konsentrasi timnya yang berambisi untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Akan tetapi Mourinho mengatakan bahwa dirinya tetap ingin menjuarai kompetisi level dua di Eropa ini dan akan memastikan bahwa para pemainnya akan termotivasi untuk menjuarai Liga Europa musim ini.

Manchester United akan memulai pertandingan perdana mereka di Liga Europa musim ini dengan bertandang ke markas Feyenoord.

“Ini menjadi lebih sulit, itu benar,” ungkap Mourinho, “khususnya karena kita juga akan bertanding di akhir pekan nanti, tetapi kami tidak mendapatkan keistimewaan untuk bermain di hari Senin, jadi ketika kami bermain di hari Kamis maka waktu persiapan untuk laga di akhir pekan tidak maksimal.”

“Kami juga memahami bahwa kami tidak akan mendapat keistimewaan, kami harus bermain lawan Liverpool (Oktober 17, lalu bermain lawan Fenerbahce 20 Oktober, dan Chelsea 23 Oktober.

Akan tetapi Mourinho menegaskan bahwa timnya akan tetap berniat menjuarai Liga Europa dan juga Liga Premier Inggris musim ini.

“Ini bukan kompetisi yang diinginkan oleh Manchester United,” lanjut Mourinho, “ini bukan kompetisi yang disukai oleh para pemain kami.”

“Tetapi ini adalah kompetisi dimana kami ikut berada dan ini lah kenyataanya. Kami barus berlaga g\di kompetisi dengan rasa hormat dan niat menjadi juara.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk kami dan kami harus mendapatkan motivasi untuk meningkatkan semangat kami.”

“Saya harus mencoba dan meneruskan motivasi ini kepada para pemain karena saya tahun Liga Europa bukan mimpi yang diinginkan para pemain.”

Manchester United kalah dalam derby Manchester melawan City di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

2016-09-15T15:50:16+00:00