• mourinho mu

MOURINHO DAN MANCHESTER UNITED IKAT KONTRAK JUMAT INI

Jose Mourinho berharap bisa menandatangani kontraknya sebagai pelatih Manchester United pada hari Jumat ini, seperti yang diungkapkan sumber terdekatnya. Berita sepakbola terupdate agen dari Mourinho, Jorge Mendes sudah mengunci kesepakatan antara kliennya dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward pada hari Rabu ini, dimana ada sejumlah pembicaraan tentang nilai hak image sang pelatih.

Jin Bola mendapatkan kabar bahwa proses yang signifikan sudah terjadi diantara isu-isu yang sedang terjadi dan poin penting akan terjadi pada hari Kamis ini. Kedua belah pihak sudah memiliki pemahaman yang sama terhadap beberapa hal yang belum disepakati sebelumnya dan sama-sama berharap bahwa kontrak bisa ditandatangani pada hari Jumat ini.

Diantara beberapa isu yang dibahas pada hari Rabu kemarin adalah konflik kepentingan yang menyangkut kedua belah pihak menyangkut sponsor, termasuk diantaranya jam tangan dan merk mobil. Berita sepakbola terupdate Manchester United memiliki sponsor jam tangan dengan Bulova, sementara Mourinho adalah duta jam tangan merk Hublot. Manchester United disponsori oleh merk mobil Chevrolet di seragam mereka, sementara Mourinho memiliki kontrak dengan Jaguar.

Masalah berkaitan dengan hak cipta dari nama Mourinho juga sudah mencapai kesepatakan, seperti diketahui sebelumnya di Inggris Jose Mourinho dikenal identik dengan Chelsea dan sudah termasuk di database hak kekayaan intelektual Eropa, namun masalah ini dikabarkan sudah selesai.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin kesepakatan segera diselesaikan, sehingga dirinya dapat segera memulai perombakan di tubuh Manchester United dan mengembalikan klub ini menjadi tim teratas di Inggris dan Eropa. Berita sepakbola terupdate Mourinho sedang merencanakan pergerakan mereka di bursa transfer musim panas nanti, dan melihat apa yang sudah dimiliki United untuk pre season nanti.

Sementara itu Mourinho dikabarkan tidak akan ke Sunderland untuk melihat pertandingan Timnas Inggris melawan Australia, walaupun salah seorang penyerang muda mereka, Marcus Rashford akan menjalani debutnnya di tim senior. Dua pemain United lainnya yang juga ikut di pertandingan tersebut adalah Chris Smalling dan Wayne Rooney.

2016-10-20T16:45:49+00:00