• alvaro morata

MORATA ANTARKAN JUVENTUS JUARAI COPA ITALIA

Alvaro Morata yang masuk sebagai pengganti di babak perpanjangan waktu mencetak gol penentu kemenangan Juventus yang menang atas AC Milan di final Copa Italia 1-0 dan menjadi juara. Berita sepakbola terupdate kemenangan ini membuat Juventus menjadi tim yang meraih double winner dua kali berturut-turut.

Morata melepaskan tendangan keras menyelesaikan umpan dari Juan Cuadrado untuk mengubur mimpi AC Milan bermain di turnamen Eropa musim depan. Berita sepakbola terupdate penampilan yang tidak terlalu menggigit dari kedua kesebelasan sebelumnya di babak 2X45 menit membuat pertandingan harus ditentukan di babak perpanjangan waktu.

Juventus menjadi tim Italia pertama dalam sejarah yang memenangkan juara Liga Italia Serie A dan Copa Italia dua kali berturut-turut. Kegagalan AC Milan lolos ke turnamen Eropa karena kalah di pertandingan tersebut menjadikan Sassuolo yang duduk di peringkat ke-6 klasemen akhir Serie A.

Pertandingan berjalan monoton dan kedua tim terlihat sangat berhati-hati dalam melancarkan serangan. Pemain Juventus sempat melayangkan protes kepada wasit ketika Paul Pogba dijatuhkan di kotak penalti oleh Davide Calabria. Giacomo Bonaventura melepaskan tendangan spekulasi ke gawang Juventus namun masih tipis menyamping di sebelah kiri.

Gianluigi Donnarumma sebenarnya sudah bermain sangat cemerlang di pertandingan tersebut. Dia beberapa kali mementahkan peluang dari Pogba, Mandzukic, dan Dybala. Berita sepakbola terupdate Morata yang masuk di menit 108 menggantikan Hernanes tak perlu waktu lama untuk mengalahkan Donnarumma karena 2 menit sesudah dia masuk dia langsung mencetak gol penentu kemenangan Juventus.

2016-05-22T11:04:36+00:00