• Henrikh Mkhitaryan MU

Mkhitaryan : Saya Akan Terus Berkembang di MU

Pemain baru Manchester United, Henrikh Mkhitaryan yang berperan penting di pertandingan persahabatan lawan Wigan semalam percaya bahwa dirinya akan terus berkembang bersama Manchester United. Pemain tengah asal Armenia ini didatangkan dari Borussia Dortmund dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

Mkhitaryan yang diganti pada saat pertandingan memasuki paruh waktu bersama 7 orang pemain lainnya terlihat senang dengan penampilannya di laga debut untuk Manchester United tersebut dan mengisyaratkan bahwa dirinya masih akan terus menunjukkan kemampuannya yang lain.

“Saya ingin mengatakan bahwa itu tadi pertandingan yang bagus,” ungkap Mkhitaryan, “paruh pertama pertandingan memang sedikit lebih sulit karena kami tidak bisa mencetak gol.”

“Tetapi apapun itu, kami memiliki pertandingan yang bagus dan saya berterimakasih kepada rekan-rekan setim. Saya mencoba untuk bermain senyaman mungkin, saya pikir seiring berjalannya waktu semuanya akan lebih baik.”

Ketika ditanya tentang proses adaptasinya di Manchester United, Miki menjawab “saya terus mencoba, karena hari-hari pertama pasti terasa berat. Kita harus mengenal rekan-rekan setim kita dan kualitas mereka jadi saya mencoba untuk mempelajari semuanya dengan cepat.”

Jose Mourinho

“Pertandingan demi pertandingan akan menjadi lebih baik lagi. Tentu saja kami sedang bersiap-siap menghadapi musim baru jadi kami mencoba untuk melakukan apa yang diminta oleh pelatih.”

Mkhitaryan nampaknya langsung mengambil hati banyak penggemar Manchester United dengan penampilannya tadi malam, dia tampil kreatif di 45 menit babak pertama sebelum Will Keane dan Andreas Pereira mencetak gol untuk kemenangan Manchester United terhadap Wigan.

Pemain berusia 27 tahun ini telah dipuji sebagai pemain papan atas dan tampil hebat oleh pelatih baru Manchester United Jose Mourinho. “Mkhitaryan adalah seorang pemain kelas atas dan saat ini berada di usia keemasannya sebagai pemain.”

“Dia memiliki cara berpikir yang luar biasa, dia berpikir dengan cepat dan memiliki sentuhan bola yang hebat. Dia bisa bermain di beberapa posisi berbeda di belakang penyerang. Dia belum memiliki ketajaman yang kita butuhkan namun penampilannya saat ini sangat positif.”

2016-10-20T16:45:32+00:00