• Ibrahimovic Mourinho

MKHITARYAN DAN IBRAHIMOVIC SEGERA KE MANCHESTER UNITED

Berita sepakbola terupdate Manchester United hampir menyelesaikan proses perekrutan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund setelah pihak klub menyetujui nilai transfer sebesar 26,3 juta poundsterling. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Manchester United setelah berbicara dengan agennya dan akan melakukan tes medis pada minggu depan.

Mkhitaryan dalam beberapa waktu terakhir ini memang sudah dikaitkan dengan Manchester United dan pelatih baru mereka Jose Mourinho memang ingin mendatangkan gelandang ini. Dia sebenarnya masih memiliki kontrak selama setahun lagi di Dortmund tetapi sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Old Trafford daripada memperbarui kontraknya.

Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan yang merupakan kapten Timnas Armenia bergabung bersama Dortmund pada tahun 2013 dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 23,5 juta poundsterling. Dia sudah mencetak 18 gol dan 25 assist untuk klub Jerman tersebut dan terpilih sebagai pemain Bundesliga terbaik tahun ini. Mkhitaryan sudah bermain di Timnas sebanyak 59 kali dan sudah mencetak 19 gol untuk negaranya.

Selain Mkhitaryan, United juga dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang memang sudah dikait-kaitkan dengan Setan Merah dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang memutuskan untuk pensiun dari Timnas Swedia beberapa waktu lalu ini dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Old Trafford.

Ibrahimovic dikabarkan akan dikontrak dengan durasi selama satu tahun seperti yang dikatakan agennya Mino Raiola dan Ed Woodward dari pihak Manchester United. Pemain berusia 34 tahun ini dikabarkan berada dalam kondisi terbaiknya dan siap bertarung di Liga Premier Inggris yang berat.

Dengan kedatangannya di Old Trafford maka Ibrahimovic akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya saat berada di Inter Milan, Jose Mourinho.

2016-10-20T16:45:40+00:00