• Carrick Ashley Young

Michael Carrick Senang Berlatih Bersama Jose Mourinho

Berita sepakbola terupdate Michael Carrick mengatakan bahwa para pemain Manchester United menikmati minggu pertama latihan pramusim bersama pelatih Jose Mourinho yang dianggap menyenangkan.

Carrick kembali dari tempat pemusatan latihan Aon Training Complex bersama para pemain Manchester United lainnya yang tidak ikut serta di Euro 2016, untuk merasakan pengalaman pertama latihan bersama Mourinho.

“Sampai saat ini sangat baik,” ungkap Carrick, “kami datang Rabu lalu dan sudah bersama dengannya seminggu dan ini menyenangkan. Sesi latihan sangat baik, ini belum terlalu buruk dan belum sekeras yang kita pikirkan sebelumnya.”

“Ada banyak waktu untuk bersenang di saat-saat tertentu, dan saya pikir semua pemain menikmatinya. Ketika kita mendapat seorang pelatih baru, pramusim selalu sedikit berbeda karena ada individu baru dan cara yang baru. Akan tetapi kita akan menghadapi musim baru sama seperti yang lain dan kita harus siap bertarung untuk menghadapi mereka.”

Mourinho Manchester United

“Itulah kegunaan minggu-minggu pertama latihan pramusim, untuk mengembalikan level kebugaran dan mempersiapkan mental bertanding untuk musim depan.”

Jose Mourinho sendiri juga memposting ke Instagram tentang sesi latihannya bersama para pemain Manchester United.

“Setelah 10 kali sesi latihan saya dapat mengatakan ‘saya senang bisa bekerjasama dengan para pemain ini’,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

Carrick menandatangani kontrak baru berdurasi 1 tahun awal musim panas ini untuk memperpanjang keberadaannya di Old Trafford musim ke-11 nya dan dia optimis bahwa dibawah Mourinho mereka dapat menjadi tim yang hebat.

Carrick juga menambahkan “saya senang berada disini, saya sudah berada disini untuk sekian lama dan saya mencintai tempat ini.”

“Ini adalah tempat yang hebat untuk didatangi dan tempat bekerja setiap hari yang menyenangkan. Saya masih punya keinginan dan hasrat untuk sukses dan memberikan apa yang saya bisa lakukan, jadi saya harap tahun ini akan menjadi tahun yang bagus untuk klub ini.”

2016-10-20T16:45:32+00:00