• michael carrick

MICHAEL CARRICK PERPANJANG KONTRAK DI MANCHESTER UNITED

Michael Carrick baru saja menandatangani kontrak baru selama setahun di Manchester United seperti yang siungkapkan sumber dari terdekat Carrick.

Berita sepakbola terupdate kontrak Carrick saat ini akan habis pada musim panas dan dia terlihat menuju ke markas Manchester United kemarin. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Carrick akan segera meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 10 tahun ini.

Selama bermain untuk Manchester United, Carrick sudah meraih 5 gelar juara Liga Premier Inggris, dan juga memenangkan 1 juara Liga Champions Eropa, Piala FA, dan Piala Liga.

Belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Manchester United bahwa pemain berusia 34 tahun ini sudah menandatangani atau menyetujui kontrak baru tetapi Crerand sempat muncul di MUTV pada hari Senin kemarin.

Berita sepakbola terupdate Crerand yang sudah tampil di lebih dari 300 pertandingan bersama Manchester United mengatakan “sesuatu sudah terjadi pada hari ini akan tetapi tidak ada orang yang menyebutkannya, dan saya dengan senang mengatakan bahwa Michael Carrick sudah menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu 1 tahun kedepan.”

“Ada situasi dimana seakan-akan dirinya akan meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya habis di akhir tahun ini, namun sepengatahuan saya dia tetap akan berada disini paling tidak untuk 1 musim ke depan.”

“Carrick akan menjadi pemain ketiga Manchester United yang menandatangani kontrak baru sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Dua pemain muda Marcus Rashford dan Cameron Borthwick Jackson menyatakan komitmen mereka di Old Trafford dengan menandatangani kontrak baru pada hari Senin kemarin.”

2016-05-31T17:55:30+00:00