• Michael Carrick

MICHAEL CARRICK PERPANJANG KONTRAK DI MANCHESTER UNITED

Michael Carrick telah menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan durasi 1 tahun dengan Manchester United. Berita sepakbola terupdate gelandang berusia 34 tahun ini akan memperpanjang keberadaannya di Old Trafford menjadi 11 tahun dengan kontrak tersebut. Carrick bergabung ke Manchester United pada bulan Juli 2006 dari Tottenham Hotspur.

Berita sepakbola terupdate Carrick sudah menjuarai 5 kali gelar juara Liga Premier Inggris, 1 Piala Liga, 1 Piala Dunia Antarklub, dan 1 gelar juara Liga Champions Eropa bersama Manchester United.

michael carrick piala liga

“Klub yang hebat ini sudah menjadi bagian hidup saya dalam 10 tahun terakhir, jadi saya senang petualangan yang luar biasa dengan Manchester United masih bisa berlanjut.”

“Kesempatan yang sangat bagus bisa bekerja di bawah pelatih Jose Mourinho, yang sudah meraih banyak capaian dan gelar selama karir kepelatihannya. Saya akan berterimakasih kepada para fans dan suporter atas dukungan mereka yang tak pernah goyah. Memenangkan Piala FA merupakan momen yang spesial dan saya harap kami bisa memenangkan lebih banyak trofi di masa depan.”

Berita sepakbola terupdate Mourinho baru saja mendatangkan pemain bertahan Villarreal, Eric Bailly sebagai rekrutan pertamanya sebagai pelatih Manchester United pada hari Rabu. Mourinho mengungkapkan dirinya senang bisa memiliki pemain berpengalaman seperti Carrick di dalam skuadnya.

“Michael adalah seorang gelandang yang cerdas dan mampu membaca pertandingan dengan baik, saya senang dia akan memperpanjang kontraknya.”

“Penampilannya beberapa tahun ini menunjukkan kemampuannya dan cara dia menikmati pertandingan masih tetap sangat kuat. Michael memiliki banyak sekali pengalaman semenjak dia bermain untuk Manchester United dan pengalaman itu akan sangat berharga untuk saya. Saya tidak sabar untuk bisa bekerjasama dengannya.”

2016-10-20T16:45:42+00:00