• Per Mertesacker

Mertesacker Absen Hingga Awal Musim Depan

Berita sepakbola terupdate Per Mertesacker yang juga merupakan kapten tim Arsenal mengalami cidera beberapa waktu lalu dan diperkirakan akan absen dalam waktu beberapa bulan. Mertesacker yang diangkat menjadi kapten setelah kepergian Mikel Arteta akan absen di laga-laga awal Liga Premier Inggris musim depan karena cidera lutut.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa pemain bertahan asal Jerman tersebut akan absen untuk beberapa bulan setelah menderita cidera lutut.

Mertesacker tidak masuk didalam daftar skuad pemain Arsenal yang akan menjalani pertandingan pramusim di Amerika Serikat Senin nanti karena mengalami cidera tersebut pada hari Jumat lalu saat bertanding lawan Lens.

Laporan yang beredar mengungkapkan bahwa pemain Timans Jerman tersebut akan absen hingga 4 atu 5 bulan kedepan. Wenger mengumumkan timnya akan bertanding tanpa Mertesacker dan dirinya juga mengungkapkan bahwa waktu pemulihan sang pemain belum jelas.

Saat ini pemain bertahan Arsenal lainnya Laurent Koscielny masih dalam masa liburan sementara Gabriel Paulista dianggap masih terlalu mentah. Jadi tinggal Calum Chambers lah pemain bertahan Arsenal yang paling berpengalaman di skuad tim yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat ini.

Arsenal rencananya akan bertanding melawan MLS Allstar dan Chivas Guadalajara. Kurangnya pemain bertahan yang dimiliki Arsenal saat ini akan memberikan kesempatan untuk Rob Holding, pemain yang baru didatangkan dari Bolton Wanderers. Holding adalah anggota Timnas Inggris U21.

2016-07-27T11:45:51+00:00