• Medhi Benatia

Medhi Benatia Resmi Gabung ke Juventus

Berita sepakbola terupdate Juventus baru saja mendatangkan Medhi Benatia dari Bayern Munchen dengan status pinjaman dengan durasi panjang. Kesepakatan ini juga berisi opsi untuk juara Liga Italia Serie A ini untuk membeli sang pemain secara permanen dengan harga 14,3 juta poundsterling setelah tahun ke-2.

Pemain Timnas Maroko ini telah tiba di kota Turin untuk menyelesaikan rangkaian tes medis pada hari Kamis pagi kemarin. Pernyataan resmi dari Juventus “Juventus telah menyelesaikan kesepakatan dengan Bayern Munchen FC. Benatia akan tiba dengan status pinjaman untuk 3 juta euro. Juventus memiliki pilihan untuk membelinya dengan biaya transfer 17 juta euro secara angsuran selama 2 tahun yang akan diaktifkan mulai 30 Mei 2017.”

Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya bermain untuk Udinese dan AS Roma sebelum bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2014 lalu. Dengan kedatangan Benatia, Juventus berniat untuk memperdalam skuadnya di posisi bpemain belakang yang sebelumnya sudah ada Bonucchi, Chiellini, Barzagli, dan Rugani.

Hingga sejauh ini Juventus sudah resmi mendatangkan Dani Alves dari Barcelona dengan status bebas transfer dan Pjanic dari AS Roma. Dikabarkan Tim Nyonya Tua saat ini sedang mendekati Pjaca pemain Timnas Kroasia dan Gonzalo Higuain yang dikabarkan sudah ada persetujuan personal.

Selain pemain yang masuk ke J Stadium untuk di periode ini, ada beberapa pemain Juventus yang sudah dikabarkan akan keluar. Saga Pogba yang dikaitkan dengan Manchester United hingga saat ini masih kuat yang dikabarkan akan memecahkan nilai transfer terbesar. Selai itu Bonucchi juga dikaitkan dengan 2 raksasa Inggris Manchester City dan Chelsea yang ingin menebusnya dengan nilai 60 juta poundsterling.

2016-10-20T16:45:32+00:00