• Martin Skrtel

MARTIN SKRTEL PERINGATKAN PARA PEMAIN LIVERPOOL

Berita sepakbola terupdate pemain belakang Timnas Slovakia, Martin Skrtel mengatakan rekan-rekannya di Liverpool yang tergabung dalam Timnas Inggris tidak akan mudah mengalahkan Slovakia menjelang pertandingan kedua tim di pertandingan terakhir babak grup nanti.

Pemain berusia 31 tahun ini adalah salah satu punggawa klub Inggris Liverpool, begitu pula dengan Daniel Sturridge, Adam Lallana, Jordan Henderson, Nathaniel Clyne, dan James Milner. Dia juga pernah merasakan satu tim bersama Raheem Sterling yang sekarang bermain untuk Manchester City.

Berita sepakbola terupdate Skrtel mengungkapkan dirinya tidak akan mengistimewakan para rekannya di klub itu dalam pertandingan nanti. Menjelang laga nanti, Skrtel mengungkapkan “ini bukan situasi yang normal untuk saya, tetapi kita semua pemain profesional dan ini merupakan bagian dari tugas.”

Skrtel Sturridge

“Dalam pertandingan seperti ini tidak kata teman di lapangan, kami mungkin teman sebelum pertandingan nanti, tapi tidak di lapangan.”

“Setiap pemain akan memberikan seluruh kemampuannya untuk tim dan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan bagi timnya di pertandingan nanti. Ini adalah pertandingan antar dua negara dan Inggris merupakan salah satu tim terbaik di dunia.”

Skrtel beberapa kali memang mengungkapkan kekagumannya terhadap skuad Timnas Inggris asuhan Roy Hodgson tersebut, tidak mengejutkan karena pemain ini sudah 8 musim bermain untuk Liverpool. Akan tetapi dia juga mengungkit tentang pernyataan Gareth Bale baru-baru ini.

Bale mengatakan sebelum pertandingan antara Wales dengan Inggris yang berkesudahan 2-1, bahwa para pemain Inggris tidak akan bisa menyamai kebanggaan dan semangat bermain timnya, hal yang sama juga diungkapkan oleh Skrtel.

“Semakin kecil suatu negara kemungkinan akan memiliki semangat bermain yang lebih besar, khususnya ketika mereka bermain melawan negara yang lebih besar.”

“Tekanan sekarang berada di pundak para pemain Inggris, meskipun saya pikir mereka memiliki pengalaman yang cukup untuk mengatasi tekanan tersebut.”
“Ini semua akan ditentukan di atas lapangan, apa yang terjadi nanti dan saya pikir kami akan dapat mengulang permainan impresif kami sama seperti saat menghadapi Rusia, kami bermain dengan hati, karakter, dan motivasi.”

2016-10-20T16:45:41+00:00