• martin oneill

MARTIN O’NEILL INGIN IRLANDIA TIRU LEICESTER CITY

Jin Bola berita bola terupdate pelatih Timnas Irlandia, Martin O’Neill menantang para pemainnya untuk bisa mengikuti jejak Leicester City musim ini yang sampai sekarang bertengger di posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris. Mantan klub yang pernah dibela O’Neill saat ini sedang memimpin Liga Premier Inggris dengan unggul 5 poin dari pesaing terdekatnya dimana liga hanya menyisakan 7 pertandingan lagi. Walaupun O’Neil tidak sepenuhnya mempercayai keajaiban seperti yang dialami Leicester musim ini, dai menyerukan kepada skuadnya untuk paling tidak meniru semangat bertanding mereka. Berkaca pada gelaran Euro 12 tahun lalu dimana Yunani mampu menjadi juara dengan mengalahkan tim-im besar Eropa, Irlandia saat ini memiliki potensi yang lebih besar.

Berita bola terupdate Irlandia dalam pengundian gelaran Euro 2016 nanti akan berada satu grup dengan Swedia, Belgia, dan Italia. Italia yang memiliki sejarah sepakbola yang besar dan Belgia yang dihuni banyak talenta muda di skuadnya, tidak menciutkan tekad O’Neill untuk bisa melaju sejauh mungkin. O’Neill tidak menganggap anak asuhnya akan ditaruhkan sebagai underdog, pun walaupun begitu dia tidak peduli dengan status unggulan di turnamen ini. Kemenangan atas Timnas Jerman dengan skor 1-0 di pertandingan persahabatan yang digelar di Perancis beberapa waktu lalu membuat dia lebih percaya diri.

Berita bola terupdate Irlandia saat ini sedang mempersiapkan diri mereka untuk melakukan laga persahabatan melawan Swiss hari Sabtu nanti. Penjaga gawang Newcastle United Rob Elliot akan turun bertanding, namun kapten tim Robbie Keane dan pemain tengah Cardiff City Anthony Pilkington akan absen di pertandingan nanti. “Saya menginginkan semua pemain untuk menjalankan tugasnya dengan baik, baik untuk pemain yang sudah sering masuk Timnas maupun yang baru. Perlakuan yang sama dan pembagian tugas secara proporsional yang saya berikan bertujuan untuk yang terbaik untuk tim ini,” ungkap O’Neill.

2016-03-25T04:30:49+00:00