• Marouane Fellaini

Marouane Fellaini Siap Bayar Kepercayaan Mourinho

Marouane Fellaini berjanji untuk membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Jose Mourinho kepada dirinya di laga Derby Manchester nanti.

Pemain Timnas Belgia ini menjadi sasaran banyak pihak karena penampilan buruk Manchester United musim lalu dimana dia mendapatkan kritik setelah Van Gaal yang selalu memainkannya tidak memberikan hasil positif.

Namun sejak kedatangan Mourinho ke Old Trafford, Fellaini menjadi sosok penting dengan selalu bermain dalam 4 pertandingan pertama Manchester United musim ini secara penuh. Di pertandingan derby Manchester ke 172 antara kedua klub ini Fellaini berambisi untuk meyakinkan Mourinho bahwa keputusannya untuk memberikan kesempatan kepadanya adalah hal yang tepat.

“Louis Van Gaal percaya kepada saya, saya bermain di banyak pertandingan. Musim ini juga saya bermain di posisi saya dan saya merasa pelatih percaya dengan kemampuan saya.”

“Dia telah memberikan saya kepercayaan diri dan saya akan memberikan segalanya. Kepercayaan Mourinho memberikan dampak yang besar kepada saya karena jika seseorang percaya kepada kita maka kita harus membayarnya.”

“Pelatih mengetahui kualitas saya, dia tahu apa yang bisa saya lakukan. Dia telah berbicara kepada saya di hari pertama ketika saya tiba dari liburan dan saya terus bekerja keras.”

“Saya tidak perlu membuktikan diri saya, semua pelatih sudah mengetahui kualitas saya. Saya disini hari ini dan saya mencoba sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik di lapangan.”

“Semua pemain ingin ikut bertanding di laga derby nanti, itu pertandingan yang besar dan semua orang di dunia akan melihat pertandingan tersebut, ini pertandingan yang penting untuk kedua tim.”

“Ketika kita bermain melawan Liverpool dan Manchester City maka ketegangan akan naik dan saya pikir itu akan semakin besar musim ini karena pelatih baru dan para pemain baru di masing-masing klub.”

“Banyak pemain yang datang ke Inggris musim ini, dan juga para pelatih hebat yang membuat musim ini semakin spesial.”

“Akan ada banyak perubahan, para fans mendukung kami dan kami tidak ingin mengecewakan mereka.”

2016-09-09T11:16:25+00:00