• fellaini huth

MAROUANE FELLAINI KENA SANKSI 3 PERTANDINGAN

Marouane Fellaini mengakui dirinya akan tetap melakukan hal yang sama terkait perbuatannya kepada Robert Huth yang dinilai menjurus kasar, namun Fellaini menganggap sikapnya kepad Huth normal. Berita sepakbola terupdate kedua pemain terlibat dalam bentrok saat pertandingan antara Manchester United VS Leicester City awal bulan ini yang berkesudahan imbang 1-1. Fellaini terlihat melayangkan sikutnya ke arah muka Huth setelah pemain belakang Leicester itu menarik rambut dari Fellaini.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Michael Oliver tidak mengambil tindakan apapun waktu itu tetapi kedua pemain akhirnya tetap dijatuhi sanksi larangan bertandingan 3 pertandingan setelah dilakukan pemeriksaan dan didakwa melakukan tindak kekerasan. Berita sepakbola terupdate Fellaini menjadi sorotan karena permainannya selama ini yang banyak dinilai terlalu bermain fisik, namun sang pemain menegaskan dirinya tidak perlu meminta maaf.

fellaini n huth

“Jika saya harus mendengarkan semua opini tentang saya, kepala saya bisa meledak. Orang-orang boleh berpendapat sesuka hati mereka namun saya tahu kapan saya berbuat benar dan kapan saya berbuat salah,” ungkap Fellaini, “pendapat yang saya dengar hanya dari pelatih, manajer, dan rekan-rekan setim. Saya bukan seorang pemain kotor, saya tidak pernah membuat pemain lain cidera, tidak pernah.”

“Mungkin terkadang saya meledak-ledak, itu karakter saya, tetapi ketika seseorang menarik rambutmu, itu reaksi yang wajar,” ungkap Fellaini, “dalam kasus ini, saya tidak pantas dihukum, Huth menarik rambut saya dan memberikan kesakitan di leher saya dan saya hanya bereaksi spontan.”

“Ini normal, ketika seseorang menarik rambut saya lagi minggu depan, saya akan bereaksi sama seperti itu, ayolah, kalian juga akan melakukan hal yang sama. Saya tidak berniat untuk menyikut dia dan jika wasit melihat kejadian itu pasti dia memberikan hadiah penalti untuk Manchester United.”

“Disana ada banyak duel dan tantangan di kotak penalti sepanjang Liga Premier Inggris musim ini, tetapi saat ini saya tidak pantas untuk dihukum, saya sedih tentunya, karena 3 pertandingan itu banyak,” lanjut Fellaini, “pelatih, rekan setim, staf, semua orang di klub tahu reaksi saya itu normal, makanya mereka tidak marah kepada saya.”

Berita sepakbola terupdate Fellaini berharap mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain di final Piala FA menghadapi Crystal Palace besok malam untuk mengobati kekecewaannya karena musim yang buruk di Liga Premier Inggris.

2016-10-20T16:45:50+00:00