• manchester city fans

MANCHESTER CITY NAIKKAN HARGA TIKET LAWAN PSG

Jin Bola berita bola terkini Manchester City mematok harga tiket £60 untuk satu tiket di pertandingan perempat final Liga Champions Eropa menghadapi PSG nanti. banyak pendukung tim asal kota Manchester ini yang menyatakan tidak setujunya mereka terhadap harga tiket yang dianggap terlalu mahal. Pada babak sebelumnya diketahui harga tiket hanya £30-40 untuk orang dewasa. Pertandingan di Etihad Stadium sendiri akan digelar pada 12 April mendatang. Beberapa pendukung mempertanyakan perihal harga tiket yang tidak sama dengan saat tim ini berjumpa Barcelona di babak 16 besar musim lalu. Manajemen City sendiri menyatakan bahwa perubahan harga tiket sudah dipertimbangkan dengan beberapa faktor, “menentukan harga tiket di setiap pertandingan dilihat dari beberapa faktor, diantaranya lawan yang akan dihadapi dan kompetisi yang dijalani.”

“Karena pertandingan yang digelar Manchester City nanti adalah babak perempat final Liga Champions Eropa yang merupakan kasta turnamen tertinggi di benua biru, dan merupaka kali pertama tim mencapai babak ini, kami percaya harga tiket sudah sangat pantas.” Para pendukung yang sudah memiliki keanggotaan akan mendapatkan diskon £5, ini berarti untuk pendukung yang masih kecil dapat membeli tiket mulai harga £10. Harga normal untuk pendukung berusia dibawah 16 tahun adalah £15-£30. Untuk pendukung dewasa juga tidak akan dikenakan biaya lebih dan akan mendapat beberapa fasilitas.

Beberapa waktu lalu para pendukung Liverpool melakukan walk out karena pihak manajemen menaikkan harga tiket pertandingan. Hal ini memicu tim-tim lain di Liga Premier Inggris untuk menyepakati bahwa harga tiket di musim depan paling mahal akan tetap £30 per pertandingan. Kevin Parker, Sekjen barisan pendukung Manchester City mengatakan, “pihak manajemen menginginkan pertandingan ini menjadi sebuah pertandingan yang eksklusif, namun saya pikir mereka sedikit berlebihan.” “Klub memiliki barisan pendukung yang sangat loyal kepada klub yang selalu mengikuti mereka bertanding di kandang maupun tandang, termasuk final Piala Liga. Mereka sepertinya tidak mendapatkan keuntungan untuk mendapatkan potongan harga tiket, padahal basis pendukung sangat penting untuk kepentingan klub.”

2016-03-22T00:50:20+00:00