• Pep Guardiola

Manchester City Ingin Lebih Kembangkan Pemain Muda

Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain menegaskan bahwa klubnya ingin mendatangkan para pemain muda asli Inggris dengan talenta-talenta hebat yang menurutnya sama penting dengan mendatangkan pemain jadi dari luar negeri.

Manchester City telah mendatangkan beberapa pemain muda di bursa transfer musim panas ini, seperti pemain berusia 19 tahun Gabriel Jesus, Marlos Moreno dan Oleksandr Zinchenko. Selain itu masih ada Leroy Sane yang baru berusia 20 tahun.

Sementara itu Begiristain juga menyebut bahwa para pemain mudannya sebagai para pemain terbaik di dunia untuk posisinya masihng-masing.

Selain itu dia juga mengungkapkan bahwa klubnya ingin mendatangkan para pemain bertalenta yang asli berasal dari Inggris.

“Jaringan pencari bakat yang kami miliki dari seluruh pelosok dunia terus bekerja secara serius untuk menemukan dan merekrut talenta muda terbaik untuk mengembangkan metde kami dan melatih mereka di akademi Manchester City.”

“Sama pentingnya untuk kami membawa masuk talenta lokal terbaik di Manchester, kami memiliki ide jelas bagaimana kami ingin para pemain muda kami bermain dan kami akan menemukan para pemin muda terbaik yang bisa menerapkan gaya permainan ini tidak peduli darimana mereka berasal.”

“Ini menjadi musim panas yang mengesankan untuk kami membawa masuk para pemain seperti Gabriel Jesus, Marlos Moreno, Leroy Sane dan Oleksandr Zinchenko. Kami percaya bahwa mereka adalah para pemin muda terbaik didunia untuk posisinya masing-masing. Begitu pula akademi kami mengembangkan talenta pemain seperti Tosin Adarabioyo, Pablo Matteo dan Angus Gunn.”

Kemenangan Manchester City di kualifkasi Liga Champions lawan Steau Bucuresti di Etihad Stadium menjadi pertandingan debut untuk Adarabioyo yang masih berusia 28 tahun.

2016-09-03T13:00:56+00:00