• manuel pellegrini

MANCHESTER CITY BERJUANG AMANKAN POSISI DI LIGA

Berita bola terupdate pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dirinya tidak akan menahan diri di pertandingan lawan Stoke City akhir pekan ini walaupun tengah pekan depan timnya akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa. City memerlukan tambahan poin untuk mengamankan posisi mereka di 4 besar klasemen Liga Premier Inggris. Pelatih asal Chili ini mengatakan bahwa pertandingan nanti sangat penting, dan dia menegaskan bahwa walaupun mereka akan bermain di semifinal Liga Champions, mereka tetap harus memperhatikan posisi klasemen di liga domestik.

“Persiapan terbaik untuk menghadapi pertandingan melawan Real Madrid adalah dengan mengalahkan Stoke,” ungkap Pellegrini, “kami tahu bahwa akan selalu ada resiko cidera pemain, namun sangat penting untuk memastikan posisi kami di liga sebelum melawan Real Madrid nanti, karena ini juga berpengaruh dengan nasib tim di musim depan. Berita bola terupdate Pellegrini melanjutkan, “tanpa menghitung final, kami melakoni 8 pertandingan dalam 30 hari. Jika kami terus bermain dengan pemain yang sama mungkin dalam dua atau tiga pertandingan kami akan bermain tidak maksimal, jadi sangat penting untuk melakukan rotasi pemain.”

Berita bola terupdate pencetak gol terbanyak untuk City, Sergio Aguero kemungkinan akan diistirahatkan pada akhir pekan ini setelah selalu bermain sejak awal di 13 pertandingan sebelumnya. “Sergio adalah pemain penting untuk kami tetapi tentu saja saya tahu bahwa Real Madrid akan bermain dengan skuad terbaik mereka di akhir pekan ini karena mereka juga mengejar sesuatu di Liga Spanyol,” ungkap Pellegrini, “saya juga yakin Atletico maupun Bayern juga akan menampilkan skuad terbaik mereka, jadi kami akan berusaha memenangkan pertandingan dengan skuad terbaik kami.”

2016-04-23T01:25:38+00:00