• pique-guardiola

Manchester City Akan Menyulitkan Barcelona

Pemain belakang Barcelona Gerard Pique mengungkapkan bahwa Manchester City dibawah pelatih Pep Guardiola bermain lebih baik daripada ketika dilatih Manuel Pellegrini.

Guardiola akan kembali ke markas Barcelona sebagai pelatih Manchester City saat keduanya bertemu di laga Liga Champions Eropa. Pique sendiri merupakan salah satu punggawa Barcelona yang memenangkan 14 gelar dari 2008 hingga 2012.

Barcelona sendiri sudah memenangkan 4 pertemuan mereka ketika berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions tahun 2013/2014 dan 2014/2015.

“Pep membuat kenangan kepada diri semua pemain yang pernah bermain untuknya. Kami memahami sepakbola dengan cara yang berbeda dan dia juga mengubah sejarah di klub ini.”

“Saya hanya memiliki pujian kepadanya, dia memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di Barcelona dan memberikan semua yang saya inginkan.”

“Saya pikir Manchester City menjadi sebuah tim yang berbeda dari tahun lalu, atau saat mereka datang kemari bersama pelatih Pellegrini.”

“Gaya permainan mereka pasti berbeda, mereka bisa menekan kita dengan lebih tinggi, mereka mencoba untuk menguasai bola selama mungkin dan menciptakan banyak peluang dan saya pikir mereka akan bermain seperti kami karena Pep Guardiola berada di klub ini selama beberapa tahun.”

“Dia memiliki pemahaman tentang sepakbola sama seperti kami, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.”

Barcelona saat ini unggul 2 poin dari Manchester City di grup C dan mereka juga akan bisa memainkan Lionel Messi yang sudah sembuh dari cidera. Messi ikut mencetak gol di akhir pekan kemarin saat Barcelona menang 4-0 atas tamunya Deportivo La Coruna.

“Tidak menjadi masalah apakah dia berada di kondisi 100% ataupun 10%, keberadaanya di lapangan akan membuat Barcelona tampil beda dan memberikan semangat yang lebih kepada tim ini.”

“Leo dalam keadaan yang fit dan dia merupakan pemain terbaik dunia, saya sudah mengenalnya sejak berusia 13 tahun dan dia terus menunjukkan kehebatannya.”

2016-10-19T01:37:33+00:00