• mamadou sakho

MAMADOU SAKHO SIAP TERIMA HUKUMAN

Berita bola terupdate pemain belakang Liverpool, Mamadou Sakho tidak akan menentang hasil penyelidikan yang menunjukkan bahwa dirinya positif memakai doping. Mamadou Sakho mengerti dirinya dianggap memakai doping dan gagal dalam tes yang dilakukan setelah pertandingan Liga Eropa lawan Manchester United Maret lalu. Dalam beberapa kesempatan Sakho mengungkapkan bahwa apa yang dikonsumsinya adalah obat pembakar lemak.

Mamadou Sakho yang diberikan kesempatan untuk membela diri dengan menggunakan sampel B darahnya, hingga batas waktu yang diberikan tidak melakukannya dan memilih untuk menerima apa yang sudah dituduhkan kepadanya dari awal. Pemain Timnas Perancis ini belum mendapatkan larangan bertanding dari pihak klub tetapi sudah tidak dimainkan di pertandingan terakhir Liverpool pada akhir pekan kemarin saat berhadapan dengan Newcastle United dan berakhir imbang 2-2. Sakho juga tidak diikutsertakan dalam rombongan yang akan melawat ke markas Villarreal tengah pekan ini.

Berita bola terupdate pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ketika ditanyakan tentang situasi saat ini mengatakan “belum ada hal lain yang bisa diutarakan, mereka sedang mencari dan mengumpulkan informasi dan bukti untuk memperjelas situasi, jadi kita harus menunggu.” Mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Sakho sudah mempermalukan dirinya sendiri dan pihak klub. Pemain Liverpool lainnya, Kolo Toure juga pernah terbukti memakai doping saat masih bermain di Manchester City dan menerima hukuman larangan bermain selama 6 bulan.

2016-04-28T10:35:32+00:00