• Riyad Mahrez Leicester City

Mahrez Bertahan di Leicester City Musim Ini

Pemilik klub juara Liga Premier Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha baru saja memberitahukan bahwa pemain andalan klubnya, Riyad Mahrez akan tetapi berada di klub.

Vichai yang sebelumnya berbincang dengan Mahrez menyatakan bahwa sang pemain setuju untuk bertahan di Leicester paling tidak untuk musim ini. Pemilik klub asal Thailand ini mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya Jumat kemarin dengan tulisan “VS : Tidak untuk dijual   Mahrez : Ok bos.”

Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya dilaporkan menjadi target buruan Arsenal di bursa transfer kali ini dan pelatih Claudio Ranieri sebelumnya mengakui bahwa pemainnya tersebut sempat terganggu konsentrasi karena spekulasi yang beredar.

Agen dari Mahrez, Kamel Bengougam mengakui bahwa diawal musim panas ini mereka mendapatkan beberapa tawaran di klub Inggris dan luar Inggris untuk memboyong Mahrez yang tampil sensasional di musim lalu dan membawa klubnya menjuarai Liga Premier Inggris.

“Dia sangat bahagia berada di Leicester City dan tentu saja ini merupakan musim yang fantastis. Mereka akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan yang pasti membuatnya lebih bahagia lagi.”

“Tentu saja ada kemungkinan dia akan pergi. Ketika kita bermain seperti apa yang diperlihatkan oleh Riyad musim ini, tentu saja itu mengundang perhatian banyak pihak.”

Mantan pemain belakang Arsenal belum lama ini mempertanyakan keinginan Arsene Wenger mendatangkan Mahrez yang dia nilai tidak akan menambah kekuatan Arsenal.

“Mereka memiliki Mesut Ozil, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott, dan tidak membutuhkan Mahrez.”

2016-08-05T16:46:35+00:00