• luis suarez rekor

LUIS SUAREZ SAMAI CAPAIAN RONALDO DI BARCELONA

Berita bola terupdate Luis Suarez mengatakan bahwa dirinya merasa istimewa setelah mencetak empat gol di pertandingan lawan Deportivo La Coruna kemarin, dan melewati raihan legenda Brazil, Ronaldo yang mencetak 48 gol dalam semusim ketika masih bermain untuk Barcelona. Pemain Uruguay ini total mencetak 48 poin dari 48 pertandingannya bersama Barcelona. Dia menginspirasi kemenangan telak lawan Deportivo di La Liga Spanyol tengah pekan kemarin dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di liga dan menjaga posisi mereka di puncak klsemen sementara, walaupun memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid.

“Saya merasa istimewa dan bangga bisa melebihi capaian Ronaldo untuk apa yang dia pernah dia lakukan di Barcelona dan di sepakbola dunia, ini sangat istimewa mengingat dia adalah pemain yang sangat hebat,” ungkap Suarez. Suarez pada pertandingan kemarin juga membuat 3 assist dan menjadi pemain pertama di La Liga yang secara langsung terlibat dalam 7 gol dalam satu pertandingan. Catatan 48 gol Ronaldo pada musim 1996/1997 berada di peringkat kedua di bawah raihan sensasional Messi dengan 73 golnya pada musim 2011/2012. Berita bola terupdate Suarez mengungkapkan bahwa saat ini merupakan saat yang penting untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kali berturut-turut menelan kekalahan, yang pertama sejak tahun 2003.

Menurut pemain Uruguay ini Barcelona sangat membutuhkan kemenangan kemarin untuk mengembalikan mental dan kepercayaan diri mereka. “Kami manusia biasa dan sangat menyakitkan ketika kami kalah, tetapi kami akhirnya mendapatkan kemenangan dan sangat superior, jadi kami lebih tenang sekarang,” ungkap Suarez, “kami manusia, bukan mesin, kami bisa mengalami masa naik dan turun dalam performa dan sangat menyakitkan jika seorang pemain disalahkan karena hal itu.” Berita bola terupdate pada pertandingan kemarin selain Suarez, Messi dan Neymar juga mencetak gol setelah puasa untuk beberapa pertandingan terakhir.

2016-04-22T02:18:52+00:00