• luis suarez

LUIS SUAREZ KEMBALI BELA TIMNAS URUGUAY

Jin Bola berita bola terupdate striker Barcelona asal Uruguay sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya sesama skuad Timnas Uruguay dan kemungkinan akan segera kembali ikut bertanding di level Timnas. Suarez sebelumnya dihukum oleh FIFA dengan larangan bermain setelah ketahuan menggigit pemain belakang Italia, Georgio Chiellini pada gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Berita bola terupdate Suarez dihukum larang bertanding selama sembilan pertandingan Internasional, selain itu Suarez juga dilarang ikut dalam kegiatan yang berkaitan dengan sepakbola selama empat bulan menyusul kejadian tersebut. Suarez sudah mengakui kesalahannya dengan menggigit Chiellini ketika Uruguay dan Italia bertemu di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil lalu. Pemain berusia 29 tahun ini kemarin sudah terlihat bergabung dengan rekan-rekannya di Montevideo dimana Timnas Uruguay sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Brazil dan Peru.

Saat diwawancara oleh beberapa wartawan kemarin Suarez mengatakan “Saya telah membuat kesalahan di masa lalu,” ungkap nya, “akan tetapi untuk masalah hukumannya yang saya terima, saya masih berpikir itu hal yang tidak adil, selama empat bulan saya tidak diijinkan berlatih dengan di klub saya.” Berita bola terupdate “Saya sudah menerima hukuman yang lebih berat daripada pemain yang terbukti memakai obat-obatan terlarang, tetapi setiap orang akan mendapat balasan atas apa yang mereka perbuat, dan kalian bisa melihat apa yang terjadi dengan FIFA saat ini, itu sudah cukup memperlihatkan apa yang ingin kamu tahu.”

2016-03-23T01:14:09+00:00