• loris karius

Loris Karius Absen Panjang Karena Cidera Tangan

Berita sepakbola terupdate penjaga gawang anyar Liverpool, Loris Karius harus absen antara 8 hingga 10 minggu karena mengalami cidera di tangannya.

Pemain yang baru didatangkan dari Mainz dengan nilai transfer 4,7 juta poundsterling ini mengalami cidera dalam pertandingan lawan Chelsea. Karius yang berniat menghalau bola harus berbenturan dengan rekannya sendiri Dejan Lovren. Karius langsung diterbangkan kembali ke Inggris untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menjalani operasi.

Karius yang menjadi pesaing Simon Mignolet untuk posisi utama penjaga gawang Liverpool memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di pertandingan pramusim yang dijalani oleh The Reds.

Karius sebelumnya menolak tempatnya di Timnas Jerman yang berlaga di Olimpiade Rio untuk membela Liverpool, sayang dirinya harus mengalami cidera. Liverpool dijadwalkan memulai Liga Premier Inggris tanggal 14 Agustus dengan menghadapi Arsenal.

Loris Karius

Posisi Karius di Liverpool mulai sekarang akan digantikan oleh Alex Manninger, penjaga gawang senior yang baru saja dikontrak oleh The Kops.

Posisi penjaga gawang di Liverpool menjadi persaingan antara Simon Mignolet yang sudah beberapa musim membela Liverpool dengan penjaga gawang lain seperti Adam Bogdan, Ryan Fulton dan Danny Ward.

“Hal ini sangat positif dan membuat kami bekerja keras untuk selalu berkembang menjadi lebih baik,” ungkap Mignolet, “Kompetisi untuk tempat utama, kita akan selalu memiliki persaingan itu jika bermain di level tertinggi dan ini sesuatu yang bagus untuk tim. Untuk setiap tempat dan posisi akan ada persaingan yang membuat setiap pemain siap melakukan tugasnya dengan baik jika dimainkan.”

2016-10-20T16:45:21+00:00