• Rashford Milner

Liverpool Ditahan Imbang Manchester United 0-0

Liverpool ditahan imbang oleh Manchester United 0-0 di laga dengan tensi tinggi yang dihelat di Anfield tadi malam. Penjaga gawang David De Gea membuat 2 kali penyelematan gemilang atas tendangan Emre Can dan Philippe Coutinho untuk membawa timnya mencuri 1 poin dari markas Liverpool.

Pertarungan antar kedua tim besar Inggris semalam menampilkan permainan yang relatif berimbang dari kedua tim dimana mereka saling berbagi ancaman berbahaya. Bahkan Zlatan Ibrahimovic bisa saja membawa timnya menang andai saja sundulannya di babak kedua tidak melenceng.

Hasil imbang yang diraih kedua tim ini membuat posisi mereka di papan klasemen tidak berubah, Liverpool di peringkat ke-4 dan Manchester United masih berada di posisi ke-7.

Jurgen Klopp kehilangan pilihan di barisan depan dengan absennya Wijnaldum yang cidera dan Adam Lallana harus memulai dari bangku cadangan, memberikan kesempatan kepada Daniel Sturridge dan Emre Can untuk tampil.

Tendangan Ibrahimovic di menit ke-4 dari luar kotak penalti masih tipis menyamping dari gawang Liverpool yang dijaga Loris Karius.

Upaya Paul Pogba dengan tendangan spekulasi kaki kanannya dari luar kotak penalti juga masih bisa diblok pemain belakang tuan rumah beberapa menit kemudian.

Emre Can mewakili ancaman tuan rumah di menit 23 dengan tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti namun bola masih melambung terlalu tinggi.

Sundulan Firmino dari jarak dekat di menit 30 masih bisa dihalau dengan baik oleh De Gea. Babak pertama ditutup dengan skor masih 0-0.

Kesempatan Emre Can di menit 59 dengan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh De Gea.

Tendangan jarak jauh dari Philippe Coutinho hampir saja membobol gawang tim tamu andai saja De Gea tidak dengan sigap menepisnya keluar lapangan.

Upaya sundulan dari Fellaini meneruskan sepak pojok Blind juga masih menyamping dari gawang Karius. Hingga pertandingan selesai tidak ada gol tercipta di laga ini.

2016-10-18T05:48:20+00:00