• claudio ranieri

Leicester City Sudah Terbiasa Kehilangan Pemain Bintang

Berita sepakbola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan bahwa kepergian N’Golo Kante tidak akan menjadi pukulan telak kepada klubnya.

Juara bertahan Liga Premier Inggris ini menambahkan bahwa dirinya berharap tidak akan ada kehilangan signifikan dan dana yang tersedia bisa digunakan untuk memperkuat skaudnya di musim depan.

Pemain Timnas Prancis tersebut memainkan peran penting untuk Leicester musim lalu dan mengantarkan Leicester City menjadi juara.

Pemain berusia 25 tahun ini kemudian dijual ke Chelsea, tetapi Ranieri mengungkapkan bahwa timnya sudah terbiasa dengan kehilangan pemain bintang dan tidak akan terlalu berpengaruh untuk kekuatan mereka.

“Saya berpikir hal yang sama dengan kepergian Esteban Cambiasso musim lalu,” ungkap Ranieri, “posisinya sulit tergantikan tetapi kami bisa melakukannya, hal yang sama, sepakbola terus berjalan, tidak berhenti.”

N'Golo Kante

“Sepakbola bisa saja kehilangan saya, Wes Morgan, siapapun tetapi orang lain akan terus melanjutkannya. Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus dan kami akan melihat jika kami membutuhkan sesuatu maka pemilik klub akan siap untuk membeli pemain baru.”

Beberapa hari sebelumnya, Andy King juga mengikuti jejak Jamie Vardy yang memilih bertahan di Leicester City, sama halnya dengan Ben Chilwell yang berkomitmen untuk bertahan.”

Ranieri mengatakan harapannya agar para pemain kunci timnya yang lain juga akan bertahan seprti penjaga gawang Kasper Schmeichel dan Riyad Mahrez. “Klub ini bekerja dengan sangat baik,” ungkap Ranieri, “saya pikir mereka ingin terus bersama kami, untuk mencoba dan meningkatkan performa kami musim lalu, kami tahu itu sulit namun kami berambisi untuk melakukannya.”

“Itu hal yang penting, mereka menandatangani kontrak baru dan bertahan dengan kami untuk mengalami pengalaman bermain di Liga Champions Eropa.”

2016-10-20T16:45:21+00:00