• ISlam Slimani

Leicester City Rekrut Slimani, Balotelli ke Nice

Penyerang Timnas Aljazair Islam Slimani telah menyelesaikan kepindahannya ke Leicester City dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.

Pemain berusia 28 tahun ini telah menandatangani kontrak selama 5 tahun di King Power Stadium seperti yang diungkapkan oleh FA.

Slimani yang merupakan rekan 1 tim Riyad Mahrez di Timnas Aljazair mengatakan “untuk bisa bergabung dengan klub sebesar Leicester City adalah sebuah kehormatan besar dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan disini. Saya selalu ingin bermain di Liga Premier Inggris dan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya dengan juara bertahan merupakan sesuatu yang tidak bisa saya tolak.”

Sporting Lisbon sebelumnya telah menolak tawaran Leicester City sebesar 25 juta poundsterling pagi hari kemarin tetapi kedua klub akhirnya menyetujui kesepakatan di saat-saat terakhir kemarin.

Selain Slimani dikabarkan Leicester City juga tertarik dengan rekan setimnya di Sporting Lisbon Adrien Silva. Pemain tengah tersebut juga mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Premier Inggris. Akan tetapi dikabarkan Sporting Lisbon tidak ingin mempertimbangkan nilai transfer dibawah 38 juta poundsterling.

Sementara itu penyerang asal Italia, Mario Balotelli telah resmi meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub Ligue1 Nice dengan bebas transfer. Balotelli sedang berada di Prancis untuk menyelesaikan semua hal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kepindahannya.

Palermo juga sebenarnya sudahtelah menyatakan ketertarikannya kepada Balotelli yang sudah tidak bermain untuk Liverpool sejak April 2015.

Balotelli bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer 16 juta poundsterling pada musim panas 2014 dari AC Milan. Liverpool juga dikabarkan ingin meminjamkan Mamadou Sakho ke klub lain karena dianggap tidak masuk kedalam skema permainan pelatih Jurgen Klopp.

2016-09-01T10:08:00+00:00