• Claudio Ranieri Kante

Leicester City Bersedih Kehilangan N’Golo Kante

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan bahwa klubnya saat ini tengah sedih karena kehilangan pemain tengah mereka N’Golo Kante yang bergabung dengan Chelsea. Kante bisa dibilang menjadi salah satu pemain paling luar biasa musim lalu karena berhasil membawa Leicester menjuarai Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Kante tampil sebanyak 37 kali untuk Leicester City musim lalu.

Leicester sebenarnya sudah berusaha untuk menahan Kante dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru dengan durasi 4 tahun sebelum Euro 0216, tetapi pemain Timnas Prancis ini  memutuskan untuk pindah ke Stamford Bridge dan menyetujui nilai transfer sebesar 32 juta poundsterling.

Pelatih yang berasal dari Italia tersebut masih tetap optimis menatap musim baru nanti dan berargumen bahwa musim lalu juga beberapa pemain bintang Leicester City banyak hengkang dari klub.

“Musim lalu kami kehilangan Esteban Cambiasso dan semua orang bersedih,” ungkap Ranieri setelah pertandingan lawan Celtic di laga pramusim.

“Sekarang kami bersedih karena harus kehilangan Kante, jangan khawatir, sepakbola di Leicester City akan terus berkembang.”

Leicester City telah berhasil mempertahankan Jamie Vardy yang dirayu oleh Arsenal dan menandatangani kontrak baru untuk durasi 4 tahun.

Laporan terbaru mengatakan bahwa saat ini pemain sayap andalan Leicester City, Riyad Mahrez semakin dekat dengan Arsenal walaupun sang pemain saat ini bersama rekan-rekannya sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Mahrez yang meraih penghargaan pemain terbaik BPL tahun lalu ini mendapatkan peringatan dari Ranieri bahwa dia bisa saja mengakhiri karirnya jika meninggalkan Leicester City.

2016-07-25T15:15:06+00:00