• david ginola

LEGENDA NEWCASTLE UNITED INGINKAN KLUBNYA DEGRADASI

Jin Bola berita bola terkini tentang mantan bintang Newcastle United David Ginola yang memberikan penyataan bahwa The Magpies harus tergedrasai terlebih dahulu musim ini untuk memulai dari awal lagi dan membangun tim yang lebih baik untuk masa depan. Pelatih baru Newcastle, Rafael Benitez belum meraih kemenangan sejak menjadi pelatih tim putih hitam karena di pertandingan terakhir bermain imbang 1-1 melawan Sunderland. Hasil yang diraih ini membuat mereka belum merasakan kemenangan dari lima pertandingan terakhir, membuat mereka tertahan di posisi ke-19 klasemen sementara dan tertinggal tiga poin dari posisi di atasnya di zona aman.

Berita bola terkini sisa pertandingan musim ini yang tinggal delapan pertandingan lagi dan partai menghadapi tim sesama penghuni zona degradasi Norwich City akan sangat menentukan apakah mereka dapat bertahan di Liga Premier Inggris musim depan. David Ginola berpendapat bahwa degradasi merupakan hal yang positif untuk mantan klubnya tersebut. Dalam wawancara dengan wartawan Ginola mengatakan, “saya lebih senang melihat Newcastle untuk tetap bertahand di Liga Premier, tetapi di lain pihak saya pikir kembali ke Divisi Championship mungkin lebih baik untuk klub.”

“Mereka harus kembali lagi ke awal, mereka perlu untuk memulai semuanya dari nol. Dalam beberapa tahun ini Newcastle sering menghadapi masalah seperti ini, daripada bolak balik antar divisi, sebaiknya klub memikirkan solusi yang lebih baik terlebih dahulu sehingga mampu berbicara lebih banyak di masa depan.” “Mereka sudah mendatangkan Rafael Benitez, tetapi jika mereka di degradasi di akhir musim ini dia akan pergi. Lalu siapa yang akan menjadi pelatih berikutnya?” “Jadi saya berharap newcastle United turun kasta terlebih dahulu, lalu memulai semuanya dari awal lagi, memiliki pelatih hebat untuk jangka waktu yang lebih panjang, mari bekerja dan mengembangkan akademi dan membawa talenta terbaik untuk menjadi pemain utama.”

2016-03-21T22:45:44+00:00