LAURENT BLANC TINGGALKAN PSG AKHIR PEKAN INI

Berita sepakbola terupdate pelatih PSG, Laurent Blanc diperkirakan akan meninggalkan klub raksasa Prancis itu akhir pekan ini seperti yang diungkapkan oleh agen dari Blanc pada hari Senin kemarin.

Blanc sudah memenangkan treble trofi domestik 2 tahun berturut-turut bersama dengan PSG, dia juga membawa PSG juara Ligue 1 Perancis selama 3 musim berturut-turut. Berbicara kepada Jin Bola, agen Jean Pierre Bernes ketika ditanya jika Blanc akan pergi akhir pekan ini, dia menjawab “saya pikir akan seperti itu.”

“Kami sedang dalam diskusi dengan jajaran direktur PSG dan ini akan selesai dengan atmosfer yang luar biasa diantara dua pihak. Secara sederhana bisa dikatakan bahwa ada beberapa peraturan yang harus dihormati untuk mengakhiri sebuah kontrak dan pihak PSG sangat menghargai hal itu.”

Unay Emery Pelatih PSG

Berita sepakbola terupdate Unay Emery yang membawa Sevilla menjuarai Liga Europa 3 musim berturut-turut sudah meninggalkan klub Spanyol tersebut menuju PSG. Dia santer diberitakan akan menjadi pengganti Laurent Blanc sebagai pelatih PSG mulai musim depan.

Emery sebelumnya sudah pernah melatih Valencia, Spartak Moscow, dan Almeria sudah mengatakan kepada manajemen klub Sevilla tentang keinginannya untuk mengakhiri kontrak pekan lalu. Media di Spanyol mengklaim bahwa Emery sudah menerima tawaran dari PSG yang kabarnya sangat menarik dan sulit untuk dia tolak.

PSG diharuskan untuk membayar sisa kontrak Blanc selama 2 tahun yang dikabarkan mencapai nilai 15 juta poundsterling. Blanc dianggap gagal membawa PSG untuk berprestasi di level Eropa dengan banyak pemain bintang yang mereka miliki dan dana tak terbatas dari pemilik klub yang berasal dari Timur Tengah.

Pemilik klub yang berasal dari Qatar, Nasser Al Khelaifi mengisyaratkan bahwa waktu untuk Blanc sudah habis pada awal bulan ini. Al Khelaifi juga mengungkapkan sesaat setelah PSG tersingkir dari Liga Champions bahwa PSG butuh perubahan, pelatih, pemain, manajemen perlu dirombak untuk penyegaran.

2016-10-20T16:45:41+00:00