• Jurgen Klopp

Klopp : Liverpool Harus Terus Tampil Konsisten

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya harus membuktikan bahwa mereka bisa tampil konsisten seperti yang mereka tunjukkan dalam pertandingan menghadapi Leicester City tadi malam.

Roberto Firmino mengawali dan mengakhiri pesta gol Liverpool di Anfield tadi malam, yang ditambah dengan gol Sadio Mane dan Adam Lallana.

“Kami tahu bahwa kami masih harus melakukan pekerjaan dengan baik hari ini dan kami telah melakukannya,” ungkap Klopp.

“Kami secara fisik sangat kuat, fleksibel, cepat dan kreatif. Kami mencetak gol-gol indah dan kemasukan gol biasa saja dan kami memiliki permainan yang bagus.”

“Saat turun minum saya memberitahu para pemain bahwa ini adalah tantangan kami. Ketika kami bermain dengan baik, kami sangat bagus tetapi ketika kami memiliki masalah, itu tidak mudah.”

“Ini adalah tantangan untuk sepanjang musim ini, kami memiliki waktu sekitar 30 hingga 35 menit waktu bermain lawan Arsenal dimana kami tidak bermain dengan fokus dan kemudian kami bangkit lalu memenangkan pertandingan.”

“Leicester adalah lawan yang cukup berat, mereka bermain dengan rapi dan memiliki mental juara. Komposisi pemain mereka tidak jauh berbeda dengan musim lalu saat menjadi juara.”

“Kami kurang menyatu, kami harus menentukan posisi terbaik di pertandingan hari ini. kami harus memainkan Lucas karena Lovren mengalami cidera. Seorang pemain yang hebat namun dia kesulitan bermain sebagai bek tengah karena itu bukan posisi naturalnya.”

Mane menjadi man of the match dengan penampilan gemilangnya seperti yang dia lakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sementara itu Daniel Sturridge dan Roberto Firmino sering merepotkan pemain bertahan lawan.

“Tolong jangan nyanyikan nama saya ketika pertandingan belum selesai,” ujar Klopp, “ketika para suporter bernyanyi, ada pemain Leicester City berada sendirian di depan Simon Mignolet.”

“Saya tidak sedang bermain-main, sama seperti Arsenal. Saya tahu itu bagus namun hal itu tidak perlu. Saya benar-benar mendukung para pemain saya, saya bertanggung jawab jika kami bermain buruk, mereka bertanggung jawab untuk bermain bagus.”

2016-09-11T14:19:24+00:00