• Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne Puji Gaya Bermain Manchester City

Kevin De Bruyne percaya bahwa kedatangan Pep Guardiola memberikan Manchester City sebuah awal baru dan membawa mereka memperoleh awal yang bagus di Liga Premier Inggris musim ini.

Kemenangan 2-1 dalam laga derby Manchester di Old Trafford akhir pekan kemarin menjaga 100% kemenangan yang didapat dalam 4 pertandingan pertama musim ini dan pemain Timnas Belgia tersebut senang dengan awal yang positif ini.

De Bruyne membuka kemenangan Manchester City dengan golnya sebelum Ihenacho menambah keunggulan mereka hari Sabtu kemarin. Saat ini Manchester City memuncaki klasemen sementara dengan hasil sempurna 12 poin dari 4 pertandingan.

De Bruyne yang menikmati musim pertamanya dengan baik tahun lalu mengatakan bahwa efek kedatangan Guardiola terasa mengangkat performa timnya.

“Saya pikir cara kami bermain sekarang lebih bisa dinikmati, khususnya untuk para pemain depan karena kami mencoba untuk memainkan sepakbola yang bagus, itulah cara kami bermain saat ini,” ungkap De Bruyne.

“Saya pikir mungkin untuk beberapa pemain ini adalah awal yang baru, kami harus sedikit menghindari pertarungan fisik di Liga Premier Inggris karena kami tidak sekuat tim-tim lainnya.”

“Kami menyadari hal itu, jadi kami berusaha untuk mendominasi mereka dengan cara kami bermain.”

De Bruyne sudah mencatatkan 1 gol dan 2 assists di liga musim ini dan menikmati peran barunya di bawah pelatih Pep Guardiola.

Pemain berusia 25 tahun ini mendesak rekan-rekannya untuk terus bermain produktif dan mengesankan dan mengeluarkan kemampuan terbaik di bawah pelatih asal Spanyol tersebut.

“Sepakbola tidak mudah, jelas bahwa semua orang memiliki gayanya masing-masing dan kita harus beradaptasi dengan hal itu, tetapi saya pikir semua orang telah bekerja dengan keras, bahkan untuk pemain yang baru saja masuk mereka melakukan segala sesuatunya dengan sempurna.”

“Saat ini momennya sangat positif jadi kami harus mencoba untuk menjaga konsistensi.”

Manchester City akan berhadapan dengan Borusia Monchengladbach di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini dan menjamu Bournemouth di akhir pekan nanti.

2016-09-12T17:38:36+00:00