KEANE BERNIAT UNTUK KEMBALI MELATIH

Berita bola terupdate Roy Keane mengakui bahwa dirinya ingin kembali melatih atau berada di jajaran manajemen sebuah klub, namun dia menolak dikait-kaitkan dengan isu dirinya akan melatih Celtic mulai musim panas nanti. Klub jawara Liga Skotlandia ini mengkonfirmasi kebenaran yang menyatakan bahwa pelatih mereka saat ini, Ronny Deila sudah memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim setelah hampir dua tahun melatih klub asal kota Glasgow ini.

Roy Keane pernah bermain untuk Glasgow Celtic selama enam bulan sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Berita bola terupdate Keane beberapa kali diisukan akan menjadi pelatih Celtic di musim lalu dan isu itu kembali menyeruak sekarang karena dirinya dianggap sebagai sosok potensial untuk menangani klub disamping beberapa calon pelatih lain seperti David Moyes dan Neil Lennon. Keane yang pernah menjadi pelatih Sunderland dan Ipswich Town mengakui keinginannya untuk kembali melatih klub di masa mendatang. Dia saat ini menjadi asisten pelatih Martin O’Neill sejak November 2013, keduanya akan menangani Timnas Irlandia untuk Euro 2016 nanti.

Berita bola terupdate Keane juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan mulai melatih dalam waktu dekat setelah Euro nanti. “Saya tidak mungkin menjadi asisten untuk 20 tahun lagi, kita harus belajar dari kesalahan yang kita perbuat, ini jadi tidak bagus jika saya harus menilai O’Neill setiap waktu, jelas saya memiliki kepribadian dan sifat yang berbeda,” ungkap Keane, “saya masih memiliki kontrak dengan Irlandia hingga musim panas nanti, jadi saya akan menjalankan tugas saya sekarang dengan baik.”

2016-04-21T02:27:31+00:00