• Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel Perpanjang Kontrak di Leicester City

Berita sepakbola terupdate penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel telah menandatangani kontrak baru bersama klub juara Liga Premier Inggris tersebut untuk durasi 5 tahun kedepan.

Schmeichel yang saat ini berusia 29 tahun telah membuat 220 penampilan besama dengan Leicester City semenjak kedatangan dari Leeds United pada tahun 2011. Dia juta bermain di semua pertandingan Leicester City musim lalu yang berakhir dengan gelar juara Liga Premier Inggris.

“Saya sangat bersemangat dan tidak sabat menunggu musim baru dimulai, tentu saja ini keputusan yang mudah.”

“Masalah ini datang setelah kami memenangkan gelar juara musim lalu dan saya ingin memastikan kami masih memiliki rasa haus kemenangan yang sama. Saya sangat tertarik untuk terus berada di sini, tempat dimana memang saya seharusnya berada.”

“Kami telah membuat langkah besar dan sejak kedatangan saya disini, saya merasa banyak hal fantastis terjadi. Saya bahagia berada disini.”

Kesepakatan baru ini berarti membuatnya menjadi pemain Leicester City hingga tahun 2021. Schmeichel menjalani masa mudanya di akademi sepakbola Manchester City dan pernah dipinjamkan ke Bury, Falkirk, Cardiff City, Coventry City dan Notts County sebelum bergabung dengan Leeds United.

Sejauh ini beberapa pemain Leicester City sudah memutuskan untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru seperti Jamie Vardy, Andy King, Wes Morgan. Pelatih Claudio Ranieri meminta anak buahnya agar tidak terburu-buru pindah ke klub lain karena mereka musim ini akan berlaga di Liga Champions Eropa dan bertekad membawa semangat mereka seperti tahun lalu.

2016-08-07T10:52:49+00:00