• ryan shawcross

KARIR RYAN SHAWCROSS DI TIMNAS INGGRIS SUDAH BERAKHIR

Jin Bola berita bola terupdate pemain bertahan Stoke City Ryan Shawcross menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic menghancurkan karir internasionalnya bersama Timnas Inggris ketika penyerang asal Swedia itu mencetak gol saat melawan Inggris di tahun 2012 lalu. Shawcross hanya mendapatkan satu kali kesempatan bermain bersama Timnas Inggris yaitu ketika Timnas Inggris menjalani laga persahabatan melawan Swedia pada bulan November tahun 2012.

Berita bola terupdate Ryan Shawcross masuk sebagai pemain pengganti babak kedua setelah pertandingan berjalan selama 74 menit. Pada saat itu The Three Lions dalam keadaan unggul dengan skor 2-1 di pertandingan yang digelar di kota Stockholm. Akan tetapi pertandingan pertama bagi Shawcross menjadi mimpi buruk setelah di sisa pertandingan, Ibrahimovic mencetak tiga gol termasuk tendangan salto yang mengagumkan di menit-menit terakhir pertandingan. Swedia akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 4-2.

Berita bola terupdate setelah pertandingan debutnya untuk Timnas Inggris tersebut, Shawcross tidak pernah lagi mendapatkan kesempatan dipanggil ke Timnas Inggris. “Saya menjadi bahan olokan di keluarga saya, hanya karena 10 menit pertandingan internasional yang saya jalani dihancurkan oleh satu orang,” ungkap Shawcross, “mereka konsisten mengatakan bahwa Ibrahimovic sudah menghancurkan karir saya.”

Shawcross walaupun sudah menampilkan permainan yang impresif untuk Stoke City sejak kejadian itu, mengaku tetap ingin bisa bermain untuk negaranya. Musim ini Shawcross sudah bermain 14 kali di Liga Premier Inggris untuk Stoke karena mengalami cidera, namun The Potters menjaga tujuh pertandingan tanpa kebobolan saat Shawcross bermain. Pemain berusia 28 tahun ini akan memiliki kesempatan berhadapan dan bertanding lagi dengan Ibrahimovic jika penyerang PSG yang habis masa kontraknya akhir musim ini pindah ke klub Inggris. Sampai saat ini spekulasi tentang masa depan Ibrahimovic memang masih merebak, dikabarkan ada beberapa klub Inggris yang berniat untuk merekrutnya di musim panas nanti.

2016-03-24T04:17:22+00:00