• karim benzema

KARIM BENZEMA DICORET DARI TIMNAS PERANCIS

Jin bola – berita bola terupdate Karim Benzema tidak diikut sertakan ke dalam skuad Timnas Perancis untuk menjaga harmoni kuat yang sudah ada diantara pemain, demikian diungkapkan Presiden Federasi Sepakbola Perancis (FFF), Noel Le Graet. Sebuah majalah olahraga Perancis juga mengutip pernyataan bahwa Presiden FFF tersebut mengatakan bahwa Benzema sudah melakukan perbuatan yang sangat bodoh terkait urusannya dengan sesama pemain Timnas Perncis kala itu Mathieu Valbuena.

Berita bola terupdate Benzema diskors selama waktu yang belum ditentukan dari Timnas Perancis pada bulan Desember tahun lalu setelah dia diselidiki oleh pihak berwenang terkait tindakan kriminal berkaitan dengan pengancaman kepada Valbuena menyusul skandal video seks sang pemain. Pemain berusia 28 tahun ini dituduh terlibat dalam upaya pemerasan, walaupun di beberapa kesempatan Benzema sudah membantah tuduhan ini dan mengatakan dia tidak melakukan perbuatan yang salah. Hukuman yang dijatuhkan kepada Benzema berupa pembatasan komunikasi dirinya dengan Valbuena memang sudah berakhir beberapa waktu lalu, akan tetapi FFF mengumumkan bahwa sang pemain tidak akan dipanggil masuk skuad Timnas Perancis untuk Euro 2016 musim panas ini.

Berita bola terupdate Le Graet mengatakan, “faktor penentu adalah bagaimana suasana di tempat latihan para pemain, kami merasa sudah tercipta harmoni yang sangat bagus antar pemain. Di lapangan kami merasa bahwa para pemain sudah berkembang dan bermain solid jadi kami tidak akan mengambil resiko dengan menghancurkan semangat tim ini.” Dia mengakui bahwa Benzema telah kecewa dengan keputusan tersebut ketika dia diberitahu oleh pelatih Didier Deschamps. “Setelah berbicara dengan Karim, Didier mengatakan kepada saya bahwa dia sangat sangat sedih,” ungkap Le Graet, “mengenai kasusnya sendiri, saya tekankan bahwa saya menyayangi semua pemain, namun semua mendapatkan perlakuan yang sama, jujur saja dia sudah berbuat bodoh.”

2016-04-15T01:34:06+00:00