• marcus rashford

JUAN MATA : RASHFORD CALON BINTANG MU MASA DEPAN

Jin Bola berita bola terkini pemain Manchester United, Juan Mata percaya bahwa rekan satu timnya Marcus Rashford adalah calon pemain bintang United di masa depan. Pemain berusia 18 tahun tersebut sekali lagi mencuri perhatian banyak pihak lewat gol yang dicetaknya saat melawan Manchester City di laga derby kota Manchester dan membawa timnya meraih kemenangan, hari Minggu kemarin.

Rashford saat ini sudah mencetak lima gol untuk Manchester United dari delapan kali penampilannya untuk tim senior, dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di laga derby Manchester. Mata yang ikut berperan dalam proses gol tersebut memuji Rashford sebagai bintang masa depan Manchester United, tetapi hal yang penting adalah sang pemain harus diberikan waktu kesempatan untuk berkembang. “Rashford memperlihatkan sekali lagi bahwa dirinya adalah calon pemain hebat,” ungkap Mata, “Kami semua percaya kepada dirinya, walaupun begitu kita harus ingat dia masih muda dan di baru saja masuk ke tim senior.”

Menurut Juan Mata, masih banyak hal yang dimiliki Rashford yang masih bisa berkembang, seiring dengan kesempatan bermain yang diberikan kepadanya, pengalaman dan kedewasaan bermain akan terus meningkat. Jesse Lingard yang merupakan rekan Rashford selama di akademi mengiyakan pernyataan Mata tersebut, dan akan senang saling bekerjasama di waktu mendatang. “Dia sedang berkembang saat ini, tetapi ia tetap rendah hati,” ungkap Lingard, “dia orang yang selalu rendah hati dan suka belajar untuk mengembangkan kemampuannya.” “Kemenangan kami kemarin merupakan hal yang sangat penting menjelang istirahat pekan depan.”

2016-03-22T01:15:11+00:00