• jose mourinho

JOSE MOURINHO TAK AKAN FOKUS KALAHKAN GUARDIOLA

Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak memiliki rencana untuk menghidupkan lagi rivalitas pribadinya dengan Pep Guardiola yang menjadi pelatih Manchester City karena hal itu menurutnya bisa mempengaruhi kesempatan Manchester United untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

Guardiola dan Mourinho akan bertemu satu sama lain di persepakbolaan Inggris untuk pertama kalinya ketika dua klub asal Manchester ini berhadapan musim depan. Berita sepakbola terupdate kedua pelatih ini memiliki sejarah permusuhan dan persaingan saat keduanya menukangi klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

mourinho guardiola

Akan tetapi Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan fokus kepada Guardiola saja musim depan seperti yang dia lakukan di Spanyol karena Manchester United akan menghadapi lebih banyak rival di Inggris.

“Apa yang sudah terjadi di masa lalu tidak memungkinkan saya untuk berbuat sembarangan, selama 2 tahun saya dan Pep berada di sebuah liga dimana juaranya antara tim saya atau dia, Real Madrid atau Barcelona,” ungkap Mourinho Selasa kemarin.

“Di situasi seperti ini, pertarungan individual sangat masuk akal karena hal itu akan mempengaruhi beberapa hal, tetapi di Liga Premier Inggris jika saya fokus pada dirinya dan Manchester City, dan dia hanya fokus kepada saya dan Manchester United, maka yang akan menjadi juara adalah klub lain.”

mou woodward bobby

Mourinho mengawali pekerjaan di Manchester United pada hari Senin kemarin dan diberikan sebuah tur keliling di fasilitas latihan milik klub oleh Sir Bobby Charlton dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.

Berita sepakbola terupdate pelatih asal Portugal sebelumnya sudah mengamankan dua talenta muda mereka dengan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada Marcus Rashford dan Cameron Borthwick Jackson, tetapi masih dalam tanda tanya mengenai rencana mendatangkan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

“Teman-teman baik saya selalu berbicara berlebihan tentang saya,” ungkap Mourinho menanggapi pujian yang diberikan oleh Ibrahimovic beberapa waktu lalu.

2016-10-20T16:45:48+00:00