• Jose Mourinho

Jose Mourinho : Gol Feyenoord Jelas Offside

Berita sepakbola terupdate pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaannya atas gol Feyenoord yang dia anggap jelas-jelas offside yang menyebabkan Manchester United menelan kekalahan di laga pembuka Liga Europa mereka musim ini.

Tonny Vilhena mencetak gol satu-satunya untuk tuan rumah di pertandingan ini di menit 79 tetapi Nicolai Jorgensen terlihat dalam posisi offside sebelum dia melakukan penetrasi ke depan dan memberikan umpan kepada Vilhena.

Manchester United bermain seperti tidak bersemangat di pertandingan semalam tetapi Mourinho menegaskan bahwa timnya tidak layak menelan kekalahan yang menjadi kedua dari 5 hari terakhir.

“Tentu saja saya tidak senang dengan cara kami mengawali pertandingan,” ungkap Mourinho, “saya pikir di babak kedua kami mengendalikan pertandingan dan lebih banyak menguasai bola.”

“Kami mencoba untuk menang dan mereka mencoba untuk tidak kalah. Kami merasa seperti mereka kehilangan kebugaran, mereka berada dalam masalah dan dalam satu momen kami lah yang menjadi pesakitan. Ini adalah ketidak beruntungan kedua karena gol itu jelas offside.”

Mourinho mengubah komposisi pemain intinya dengan mengganti 8 starting line up dari pertandingan sebelumnya saat Manchester United kalah 1-2 dari Manchester City dalam laga bertajuk derby Manchester.

“Lihatlah saya tidak ingin terlalu personal,” ungkap Mourinho, “beberapa pemain telah memainkan 5 menit pertama mereka musim ini, tidak terlalu banyak menit bermain tentunya.”

“Jelas beberapa pemain bermain lebih baik daripada yang lain tetapi saya juga harus mengerti bahwa para pemain ini sudah lama tidak bermain seperti pemain lainnya.”

Pertandingan yang akan dijalani oleh Manchester United selanjutnya adalah melawan Watford di lanjuta Liga Premier Inggris.

2016-10-20T16:45:20+00:00